Pele Menangis Menceritakan Kisah Hidupnya: Aku Bukan Superman!

Sabtu, 20 Februari 2021 - 15:22 WIB
loading...
A A A


Bahkan sekarang, setengah abad kemudian, kekhawatiran itu masih ada, pengakuan bahwa beberapa orang Brasil tidak dapat memaafkan atau melupakan kenetralan publiknya. Dia menambahkan: “Saya tidak berpikir saya bisa melakukan sesuatu yang berbeda. Itu tidak mungkin. Anda tersesat dalam hal-hal ini. Saya orang Brasil. Saya ingin yang terbaik untuk orang-orang saya.''

''Saya bukan Superman, saya tidak membuat keajaiban atau apapun. Saya hanya orang biasa yang diberi hadiah menjadi pemain sepak bola. Tapi saya benar-benar yakin saya telah melakukan lebih banyak untuk Brasil, dengan sepak bola, dengan cara saya sendiri, daripada yang telah dilakukan banyak politisi.”

Dalam hal itu, tentunya, dia benar, dan suara Pele, makhluk esensial, bersinar melalui hampir dua jam materi yang menarik. Dan Pele tetap menjadi The King. Seperti yang dijelaskan oleh seorang komentator budaya: ''Pele adalah bintang yang bersinar, bersinar di langit hitam kehidupan Brasil. Dia melambangkan janji negara yang lebih adil dan lebih bahagia. Itu yang dia wakili.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)