Ibrahimovic atau Lukaku, Ini Pilihan Materazzi

Minggu, 21 Februari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Ibrahimovic atau Lukaku, Ini Pilihan Materazzi
Duel Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku pada laga Derby della Madonnina yang menampilan pertandingan AC Milan versus Inter Milan di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB, bakal mengundang perhatian penikmat sepak bola / Foto: Sky Sports
A A A
MILAN - Derby della Madonnina yang menampilan pertandingan AC Milan versus Inter Milan di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB, selalu mengundang perhatian penikmat sepak bola. Tak terkecuali mantan pemain Inter Milan Marco Materazzi.

Materazzi lebih tertarik mengomentari kualitas permainan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic ketimbang membicarakan mengenai duel adu gengsi AC Milan dan Inter Milan. Dalam sebuah kesempatan mantan bek kontroversial itu menjelaskan bahwa ia lebih memilih Lukaku daripada Ibrahimovic dan mengklaim Nerazzurri membutuhkan performa sempurna untuk memenangkan derby.



"Ibra memiliki kekhususan yang luar biasa: dia tidak pernah ingin kalah. Meski begitu, saya memilih Lukaku karena dia adalah striker kami dan karena dia lebih muda. Namun, mereka berdua sangat penting untuk tim mereka," cetus Materazzi kepada saluran Lega Serie A seperti dikutip dari Football Italia.



Inter saat ini berhasil menyenggol posisi Milan di puncak klasemen sementara Serie A setelah mengalahkan Lazio dengan skor 3-1 akhir pekan kemarin. Unggul satu angka dari tim sekota setidaknya membangkitkan kepercayaan diri anak asuh Antonio Conte jelang laga bertajuk Derby della Madonnina.

“Inter membutuhkan pertandingan yang sempurna, seperti yang mereka mainkan melawan Juventus. Milan pantas dihormati karena mereka melakukan keajaiban olahraga, saya berharap Inter menang karena saya pikir Nerazzurri lebih unggul,” pungkas Materazzi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)