Cuma Satu Poin vs Southampton, Mason Mount: Mereka Membuat Kami Lengah

Sabtu, 20 Februari 2021 - 23:55 WIB
loading...
Cuma Satu Poin vs Southampton, Mason Mount: Mereka Membuat Kami Lengah
Gelandang Mason Mount kecewa/Foto/Twitter
A A A
SOUTHAMPTON - Gelandang Mason Mount kecewa Chelsea tak bisa memenangkan laga kontra Southampton pada pekan ke-25 Liga Primer 2020/2021 di St. Mary’s Stadium, Sabtu (20/2/2021) malam WIB. The Blues ditahan Southampton 1-1.

Pada laga tersebut, Mount sejatinya tampil menjadi penyelamat Chelsea kala mereka nyaris menelan kekalahan. Akan tetapi, Mount juga merasa kurang puas karena ia menargetkan kemenangan di laga kontra Southampton.
.


Tim tuan rumah sendiri mampu mengungguli Chelsea pada babak pertama setelah Takumi Minamino mencetak gol pada menit 33. Sementara, Chelsea mampu menyamakan kedudukan pada menit 54 setelah Mount sukses mengeksekusi tendangan penalti.

Baca juga: Sulit Kejar Man City, Pelatih Liverpool Prioritaskan Liga Champions .


“Kami memiliki banyak kendali di babak pertama. Kami saling berbicara ketika jeda babak pertama. Tetapi kami tidak bermain cukup di sepertiga akhir. Itu buruk,” ungkap Mount, mengutip dari BBC Sports, Sabtu (20/2/2021).

“Mereka memilki satu peluang dan mencetak gol, mereka membuat kami lengah,” lanjut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca juga: Jose Mourinho Optimis Spurs ke Liga Champions .


Lebih lanjut, Mount menilai raihan satu poin sejatinya tidaklah cukup untuk Chelsea. Sebab, jika ingin mendekati para pemimpin klasemen, Chelsea seharusnya mengamankan tiga poin dari laga ini.

“Kami perlu memenangkan pertandingan ini jika kami ingin berada di atas sana. Kami perlu melihat apa yang salah,” imbuh Mount.

Namun, pada satu sisi ia merasa bersyukur karena berhasil melakukan tugas penalti dengan baik. Gol itu pun membuat Chelsea seperti tidak sia-sia ketika bertandang ke markas Southampton.

“Saya memiliki tugas penalti itu dan saya selalu percaya diri,” sambung pemain berpaspor Inggris tersebut.

Berkat hasil imbang ini, untuk sementara waktu Chelsea berhasil merangkak ke urutan keempat klasemen sementara Liga Primer 2020/2021. Namun, hal ini juga masih harus bergantung pada Liverpool, dan West Ham United yang belum memainkan laga pekan ke-25.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)