Ejekan Khabib Nurmagomedov Bikin Panas Telinga Conor McGregor

loading...
Ejekan Khabib Nurmagomedov Bikin Panas Telinga Conor McGregor
Ejekan Khabib Nurmagomedov Bikin Panas Telinga Conor McGregor /The Sun
Khabib Nurmagomedov mengejek Conor McGregor masa jayanya telah berlalu dan tidak akan pernah kembali seperti dulu menjelang pertarungan trilogi dengan Dustin Poirier. Menurut Khabib , cara kekalahan McGregor dari The Diamond - yang ketiga dalam enam pertandingan oktagon terakhirnya – menjadi indikasi masa kejayaan McGregor telah berlalu.

Ketika ditanya apakah dia yakin mantan juara dua divisi itu akan kembali lebih kuat, Khabib Nurmagomedov mengatakan kepada Magomed Ismailov: ’’Tidak pernah. Tidak mungkin seorang pria bisa mencapai puncak dua kali,’’kata Khabib.

Baca Juga: Telinga Deontay Wilder Berdarah, Mark Breland: Tanda Kelainan Otak

Khabib yang baru saja pensiun, bagaimanapun, dengan cepat mengklarifikasi bahwa komentarnya tidak hanya ditujukan pada saingan lamanya. ’’Saya tidak [hanya] berbicara tentang dia. Yang saya maksud adalah, seorang pria tidak bisa mencapai puncak karier dua kali,’’ujarnya.



’’Sebuah tim dapat melakukannya. Contoh: Real Madrid melakukan ini beberapa kali berturut-turut. Sebuah tim mungkin melakukannya.Tapi kita sedang membicarakan kita. Dan satu orang, sendirian, tidak dapat memiliki ini (mencapai puncak dua kali),’’paaprnya.

The Notorious menderita kekalahan TKO pada ronde kedua dari Dustin Poirier bulan lalu di partai utama UFC 257 di Abu Dhabi. McGregor akan memiliki kesempatan untuk menyelesaikan trilogi dengan Poirier - yang dia KO enam tahun lalu di UFC 178 - akhir tahun ini.

Baca Juga: 6 Petinju Era Baru Kelas Berat Ancam Raja Kelas Berat Inggris



Pertarungan trilogi musim panas antara keduanya saat ini sedang dalam pembicaraan lebih detail, meskipun McGregor berharap untuk kembali beraksi pada Mei. Presiden UFC Dana White mengungkapkan duel ketiga McGregor vs Poirier sedang dalam proses minggu lalu.

’’Mereka berdua menginginkannya. Jadi, jika Anda memiliki dua orang yang menginginkan trilogi yang mereka berdua lakukan, kami akan mencoba mewujudkannya.Musim panas ini, itu akan terjadi. Orang-orang ini semua akan bertarung habis-habisan, kami akan mempersempitnya menjadi dua orang yang akan bersaing memperebutkan gelar,”kata White.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top