Telinga Deontay Wilder Berdarah, Mark Breland: Tanda Kelainan Otak

Minggu, 21 Februari 2021 - 05:57 WIB
loading...
Telinga Deontay Wilder Berdarah,  Mark Breland: Tanda Kelainan Otak
Telinga Deontay Wilder Berdarah, Mark Breland: Tanda Kelainan Otak!/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Mark Breland waswas telinga Deontay Wilder yang berdarah sebagai tanda mengalami kelainan otak setelah kekalahan TKO ronde 7 dari Tyson Fury tahun lalu. Kekhawatiran mantan pelatih Wilder itu didasari luka di telinga The Bronze Bomber saat pertarungan.

Fury yang agresif menghajar Wilder sehingga mantan juara Kelas Berat WBC itu mulai mengeluarkan darah dari dalam telinga kirinya. Dan Breland menganggap darah yang keluar dari daun telinga Wilder bisa jadi merupakan pertanda adanya masalah serius.

’’Pada pertarungan itu, sama seperti banyak lainnya, kami tidak memiliki cutman karena Deontay tidak membutuhkannya. Jadi saya bukan dokter, tapi saya tahu darah yang keluar dari telinga Anda dan mata linglung bisa menjadi masalah otak,’’kata Breland kepada World Boxing News.

Akibat kekalahan itu, Wilder seperti orang yang kehilangan kontrol dengan menyalahkan semua pihak termasuk Breland dan wasit. Wilder pun menuding Breland membubuhi sesuatu ke dalam minumannya.

Puncaknya, Wilder memecat Breland dari timnya. Breland adalah orang yang melemparkan handuk ke ring saat Wilder dihajar Fury. Keputusan Breland membuat Wilder marah besar. Breland punya alasan sendiri mengenai tindakannya tersebut. Ancam Raja Kelas berat Inggris

’’Kekuatan berasal dari kakimu, dan kakinya hilang! - Jadi saya memutuskan untuk menghentikan pertarungan, dan saya akan melakukan semuanya lagi.Saya memiliki seorang putra seusia Deontay. Saya harap kita semua tetap aman. Ada begitu banyak masalah yang lebih besar di dunia!”

Sejak mengeluarkan Breland dari kampnya, Wilder menuduh pelatih berusia 57 tahun itu membubuhi minumannya sebelum pertarungan - sebuah tuduhan yang telah dibantah dengan keras. ’’Siapapun yang tahu sedikit tentang tinju tahu ada ujian sebelum dan sesudah pertarungan. Jadi, itulah akhir dari tuduhan menggelikan itu!’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)