Liverpool Telan 4 Kekalahan Beruntun, Gini Wijnaldum Buka Suara

loading...
Liverpool Telan 4 Kekalahan Beruntun, Gini Wijnaldum Buka Suara
Georginio Wijnaldum menegaskan Liverpool tak boleh lemah/Foto/Twitter
LIVERPOOL - Hasil buruk terus didapat Liverpool di Liga Primer 2020/2021 . The Reds menelan kekalahan keempat secara beruntun di liga seusai dibungkam Everton 0-2 dalam derby Merseyside di Anfield, Sabtu (20/2/2021) waktu lokal atau Minggu (21/2/2021) dini hari WIB.

Jelas hasil membuat para pemain Liverpool kecewa. Gelandang Liverpool asal Belanda Georginio Wijnaldum, mengungkapkan kekalahan saja sudah sangat mengecewakan, apalagi takluk dari tim rival seperti Everton dan di kandang sendiri, Anfield.

Baca juga: Permak Liverpool di Anfield, Everton Hapus Kutukan .


Wijnaldum menyebut kekalahan 0-2 dari Everton itu benar-benar membuat para pemain Liverpool sakit hati. Tentunya, ada yang memberi alasan buruknya performa Liverpool dalam beberapa laga terakhir karena banyaknya pemain mereka yang absen.

Pada laga melawan Everton dini hari tadi saja ada enam pemain penting The Reds yang tak bisa bermain karena mengalami cedera. Keenam itu adalah Virgil van Dijk, Joel Matip, Joe Gomes, Fabinho, Naby Keita, dan Diogo Jota.



Baca juga: Bungkam Sampdoria, Lazio Tebar Ancaman ke Bayern .
Bila dilihat dari pemain yang cedera itu, maka yang paling banyak mengalami kelemahan adalah di sisi pertahanan. Absennya Van Dijk sejak awal musim 2020/2021 pun benar-benar memengaruhi sektor pertahanan klub tersebut.

Baca juga: Chelsea Gagal Rebut Tiga Poin di Markas Southampton .

Tak heran jika Liverpool yang sekarang disebut memiliki kelemahan utama di sektor pertahanan dan hal tersebut selalu dijadikan alasan ketika The Reds kalah. Mendengar alasan seperti itu, Wijnaldum pun berharap semoga alasan tersebut tak keluar lagi.



Wijnaldum mengakui banyak pemain yang cedera membuat para pemain Liverpool kesulitan. Namun, menurutnya hal tersebut tak boleh dijadikan alasan setiap kali Liverpool mengalami hasil yang buruk di musim ini.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top