Trilogi Lawan Mike Tyson, Holyfield Dibantu Wladimir Klitschko

Minggu, 21 Februari 2021 - 10:08 WIB
loading...
Trilogi Lawan Mike Tyson, Holyfield Dibantu Wladimir Klitschko
Trilogi Lawan Mike Tyson, Holyfield Dibantu Wladimir Klitschko/The Sun
A A A
Evander Holyfield dibantu mantan Raja Kelas Berat Wladimir Klitschko berlatih menjelang duel trilogi melawan Mike Tyson . Pria 58 tahun itu secara eksklusif mengungkapkan kepada SunSport bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk pertarungan trilogi melawan Mike Tyson.

"Orang melakukan apa yang mereka pilih dan untuk alasan apa pun yang mereka miliki, mereka melakukannya. Masalahnya adalah jika itu memang ditakdirkan, itu akan terjadi, bagaimanapun juga, itulah yang terjadi,’’tuturnya.

Holyfield memiliki dua kemenangan melawan Iron Mike - salah satunya adalah kasus menggigit telinga yang membuat Tyson didiskualifikasi pada tahun 1997. The Real Deal ingin melakukannya untuk ketiga kalinya melawan musuhnya yang berusia 54 tahun itu.



Untuk menjaga dirinya dalam kondisi prima, Holyfield merekrut mantan juara kelas berat Klitschko, 44. Orang Amerika itu membagikan foto mereka bersama ke Instagram-nya.Sejak pensiun setelah kekalahan KO yang menghancurkan dari Anthony Joshua pada 2017, Klitschko sering menggoda dirinya sendiri untuk kembali ke tinju.

Dia mengakhiri kariernya dengan 64 kemenangan dan lima kekalahan - salah satunya tentu saja adalah kekalahan angka gemilang dari Tyson Fury pada 2015. Itu membuatnya kehilangan semua gelar dunianya - sebelum dia gagal mencoba memenangkannya kembali melawan AJ. Holyfield, sementara itu, menikmati kesempatan untuk melawan Tyson lagi.

Tyson membuat comeback yang menakjubkan pada bulan November, saat bermain imbang melawan Roy Jones Jr dalam pertandingan ekshibisi. Comeback itu menginspirasi Holyfield - yang dua kali mengalahkan Iron Mike - untuk kembali berlatih. "Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa tim saya sedang berbicara dengan manajemen Mike, jadi saya menunggu keputusan. Mereka sedang berkomunikasi sekarang. Masalahnya adalah saya masih berlatih untuk ini, saya tahu suatu hari kesepakatan ini akan terjadi dan saya siap untuk dia. Saya baik-baik saja."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)