Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Minggu (21/2/2021) WIB

Minggu, 21 Februari 2021 - 07:15 WIB
loading...
Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Minggu (21/2/2021) WIB
Tiga liga elite Eropa menggelar sejumlah pertandingan seru, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB/Foto/dok
A A A
LIVERPOOL - Tiga liga elite Eropa menggelar sejumlah pertandingan seru, Sabtu (20/2/2021) waktu lokal atau Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Liga Primer Inggris 2020/2021 , Derby Merseyside dimenangkan Everton, sedangkan di La Liga Spanyol, Real Madrid memetik kemenangan. Di Serie A Italia , Lazio juga mengamankan tiga angka.

Pertandingan Liverpool vs Everton berlangsung di Stadion Anfield. Liverpool yang seharusnya bisa memanfaatkan laga kandang untuk merebut kemenangan justru tampil buruk.

.

Skuat arahan Juergen Klopp itu harus menelan pil pahit dengan menyerah dari Everton dengan skor akhir 0-2. Kedua gol Everton tersebut dicetak oleh Richarlison (menit ketiga) dan Gylfi Sigurdsson (83) dari titik putih.

Hasil ini semakin menambah daftar kekalahan beruntun Liverpool di Liga Primer Inggris menjadi empat kali. Begitu juga dengan laga kandang, di mana Liverpool menelan empat kekalahan beruntun di Liga Inggris ketika tampil di Anfield.

.
Sementara itu, hasil kurang memuaskan juga diraih Chelsea. Skuat asuhan Thomas Tuchel itu bertandang ke markas salah satu kuda hitam Liga Primer Inggris yakni Southampton. Sayangnya, Chelsea hanya pulang membawa satu poin.

Bermain di St. Mary’s Stadium, Chelsea harus puas mengakhiri laga dengan skor akhir 1-1. Southampton sendiri mencetak gol lebih dulu lewat aksi Takumi Minamino pada menit 33. Setelah itu, Chelsea menyamakanan kedudukan pada menit 54 lewat gol penalti Mason Mount.

.

Selanjutnya duel tim papan bawah yang mempertemukan Fulham vs Sheffield United juga berlangsung menarik. Fulham yang tampil di kandang sendiri berhasil memenangi laga kontra Sheffield dengan skor tipis 1-0. Pertarungan tim papan bawah lainnya mempertemukan Burnley melawan West Bromwich Albion. Tak ada pemenang dari laga ini setelah bermain imbang 0-0.

.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)