Kisah Petarung Muay Thai Bertangan Satu Anak Legenda Chelsea

loading...
Kisah Petarung Muay Thai Bertangan Satu Anak Legenda Chelsea
Kisah Petarung Muay Thai Bertangan Satu Anak Legenda Chelsea/The Sun
Perjuangan legenda Chelsea , Gavin Keith Peacock mengubah anaknya, Jake, yang tangan kanannya cacat menjadi petarung Muay Thai profesional sangat menyentuh hati. Gavin yang kini menjadi pendeta, dengan kesabaran luar biasa membesarkan anak laki-lakinya yang disabilitas menjadi petarung MMA .

Jake memang istimewa. Sejak lahir, Gavin harus berjuang keras membantu sang istri, Amanda, ketika melahirkan Jake. Kedua pasangan itu harus bersabar selama 50 jam untuk menantikan kelahiran putra pertamanya tersebut. Sebelum melahirkan, Amanda mengalami masalah dengan ketubannya yang membuat kelahiran Jake tidak sempurna.

Kisah Petarung Muay Thai Bertangan Satu Anak Legenda Chelsea


Tangan kanan Jake tidak tumbuh sempurna. Tapi, Gavin tetap bersyukur dengan kehadiran Jake dalam keluarganya. Gavin pun tidak memperlakukan Jake secara khusus, tapi menempanya seperti bocah laki-laki pada umumnya. Jake ditempa menjadi anak lelaki yang tangguh dengan diceburkan ke kolam renang, masuk ke tim sepak bola, dojo karate.



Baca Juga: Ejekan Khabib Nurmagomedov Bikin Panas Telinga Conor McGregor

Sekarang Jake menjalankan gymnya di Calgary, dinamai Dunamis yang dalam istilah Yunani berarti 'kekuatan, kekuatan, atau kemampuan'. Jake bersyukur memiliki orang tua yang sabar seperti Gavin dan Amanda.’’Ayah dan ibu saya selalu luar biasa,” kata bintang MuayThai berusia 27 tahun dan mantan pekerja sosial itu,’’ujarnya.

’’Mereka tidak tahu saya akan lahir dengan satu tangan, jadi itu sangat mengejutkan mereka, tetapi mereka tidak pernah mengeluh mengasuh saya, mereka tidak pernah menghentikan saya untuk mencoba berbagai hal. Saya tumbuh hanya dengan mengerjakan sesuatu untuk diri saya sendiri dan saya belum menemukan batasan apa pun.’’



Kisah Petarung Muay Thai Bertangan Satu Anak Legenda Chelsea
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top