Target Nakagami di MotoGP 2021: Dari Bidik Podium Pertama hingga Tembus 5 Besar

loading...
Target Nakagami di MotoGP 2021: Dari Bidik Podium Pertama hingga Tembus 5 Besar
Takaaki Nakagami mengusung target besar saat menatap pagelaran MotoGP 2021 bersama LCR Honda / Foto: Corsedimoto
TOKYO - Takaaki Nakagami bakal berjuang untuk meraih podium dan kemenangan pada balapan MotoGP 2021 . Kata-kata ini cukup untuk memahami apa yang diharapkan bos LCR Honda, Lucio Cecchinello dari pembalap asal Jepang tersebut.

Ambisi Nakagami tampil jauh lebih baik di musim keempatnya di kelas elit semakin besar. Apalagi jika melihat potensinya di musim lalu.

Baca juga: Dorna Sports Optimis Balapan GP Qatar di MotoGP 2021 Berlangsung Aman

"Sangat menyenangkan memiliki pabrik Honda, saya bisa menunjukkan potensi saya yang sebenarnya. Selama tiga tahun terakhir saya selalu memiliki motor dari tahun sebelumnya dan itu tidak mudah," jelas Nakagami saat menghadiri presentasi peluncuran motor dikutip dari laman resmi klub, Minggu (21/2/2021).



"Saya berharap dapat membantu pengembangan juga."

Baca juga: Marquez Merasa MotoGP 2021 Bisa Sebabkan Pembalap Tekanan Jiwa

Mengevaluasi penampilannya di tahun lalu, Nakagami mengaku cukup puas meskipun belum pernah finis di posisi tiga besar.



"Itu adalah tahun yang positif, kami mengambil langkah maju, tetapi kami tidak bisa naik podium atau memenangkan perlombaan. Tujuannya sekarang adalah kami harus tampil lebih baik, kami membutuhkan hasil yang lebih konsisten."

“Tim kami memiliki potensi besar, saya yakin kami juga bisa berjuang untuk kejuaraan. Kami berharap balapan yang bagus di Qatar dan dengan demikian mendapatkan podium pertama. Saya ingin memulai musim dengan cara terbaik dan mampu menjaga diri saya secara konstan di 5 besar," pungkas Nakagami.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top