Target Nakagami di MotoGP 2021: Dari Bidik Podium Pertama hingga Tembus 5 Besar

Minggu, 21 Februari 2021 - 16:04 WIB
loading...
Target Nakagami di MotoGP 2021: Dari Bidik Podium Pertama hingga Tembus 5 Besar
Takaaki Nakagami mengusung target besar saat menatap pagelaran MotoGP 2021 bersama LCR Honda / Foto: Corsedimoto
A A A
TOKYO - Takaaki Nakagami bakal berjuang untuk meraih podium dan kemenangan pada balapan MotoGP 2021 . Kata-kata ini cukup untuk memahami apa yang diharapkan bos LCR Honda, Lucio Cecchinello dari pembalap asal Jepang tersebut.

Ambisi Nakagami tampil jauh lebih baik di musim keempatnya di kelas elit semakin besar. Apalagi jika melihat potensinya di musim lalu.



"Sangat menyenangkan memiliki pabrik Honda, saya bisa menunjukkan potensi saya yang sebenarnya. Selama tiga tahun terakhir saya selalu memiliki motor dari tahun sebelumnya dan itu tidak mudah," jelas Nakagami saat menghadiri presentasi peluncuran motor dikutip dari laman resmi klub, Minggu (21/2/2021).

"Saya berharap dapat membantu pengembangan juga."



Mengevaluasi penampilannya di tahun lalu, Nakagami mengaku cukup puas meskipun belum pernah finis di posisi tiga besar.

"Itu adalah tahun yang positif, kami mengambil langkah maju, tetapi kami tidak bisa naik podium atau memenangkan perlombaan. Tujuannya sekarang adalah kami harus tampil lebih baik, kami membutuhkan hasil yang lebih konsisten."

“Tim kami memiliki potensi besar, saya yakin kami juga bisa berjuang untuk kejuaraan. Kami berharap balapan yang bagus di Qatar dan dengan demikian mendapatkan podium pertama. Saya ingin memulai musim dengan cara terbaik dan mampu menjaga diri saya secara konstan di 5 besar," pungkas Nakagami.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)