Hasil NBA, Minggu (21/2/2021): Lemparan Terakhir Rozier dan Nostalgia LeBron Berakhir Menyedihkan

loading...
Hasil NBA, Minggu (21/2/2021): Lemparan Terakhir Rozier dan Nostalgia LeBron Berakhir Menyedihkan
Dramatis. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan laga Charlotte Hornets versus Golden State Warriors di Spectrum Center, Minggu (21/2/2021) WIB, tuan rumah menang dengan skor tipis 102-100 / Foto: Twitter Charlotte Hornets
CHARLOTTE - Dramatis. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan laga Charlotte Hornets versus Golden State Warriors di Spectrum Center, Minggu (21/2/2021) WIB, tuan rumah menang dengan skor tipis 102-100.

Setelah Green melakukan dua pelanggaran teknis dan dikeluarkan saat tersisa 9,3 detik karena memperdebatkan hasil dari jump ball, Terry Rozier melakukan aksi yang membuat riuh Spectrum Center. Lemparan terakhir dua angka pemain bernomor punggung 3 dari sudut kiri mengantarkan Hornets menang 102-100.

Sontak saja, lemparan dua angka Rozier membuat rekan setimnya berhamburan ke lapangan. Mereka merayakan kemenangan dramatis ini.

Baca juga: Preview Arsenal vs Manchester City: Akankah Stempel Jago Kandang Bertahan Lama?





Rozier keluar sebagai top skor di pertandingan ini dengan membukukan 36 poin, tiga rebound, dan empat assist dalam 39 menit. Itu merupakan kali keempat dia mencetak 30 poin lebih secara beruntun.



Baca juga: Preview AC Milan vs Inter Milan: Adu Sikut di Derby della Madonnina
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top