Novak Djokovic vs Daniil Medvedev: Mengadu Rekor di Rod Laver Arena

loading...
Novak Djokovic vs Daniil Medvedev: Mengadu Rekor di Rod Laver Arena
Novak Djokovic dan Daniil Medvedev bakal mengadu rekor saat dua petenis terbaik dunia itu tampil pada laga final Grand Slam Australia Open 2021 di Rod Laver Arena, Minggu (21/2) sore WIB / Foto: ATP
MELBOURNE - Novak Djokovic dan Daniil Medvedev bakal mengadu rekor saat dua petenis terbaik dunia itu tampil pada laga final Grand Slam Australia Open 2021 di Rod Laver Arena, Minggu (21/2) sore WIB. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung sengit.

Bukan sesuatu yang mengesankan ketika berbicara prestasi Djokovic menembus final. Meskipun di babak sebelumnya ia sempat terseok-seok, namun petenis Serbia itu mampu menunjukkan konsistensinya hingga akhirnya menembus partai puncak.

Djokovic sendiri dicap sebagai petenis langganan juara di Australia Open (AO). Total, sudah delapan trofi juara direbutnya selama tampil di AO.

Baca juga: Preview AC Milan vs Inter Milan: Adu Sikut di Derby della Madonnina



Dua trofi sebelumnya diraih Djokovic secara beruntun. Artinya, ia berpeluang mencetak hat-trick gelar dalam kejuaraan Grand Slam pertama tahun ini.

Djokovic secara tegas tidak berencana gelar juaranya dalam dua musim terakhir di AO berpindah tangan. "Daniil Medvedev adalah pemain yang harus dikalahkan. Dia sedang dalam rentetan kemenangan besar. Dia mengakhiri musim 2020 dengan cara terbaik, menang cukup nyaman melawan para pemain top, melawan diri saya sendiri dalam straight set di London, dan dia telah meningkat pesat," cetus Djokovic dikutip dari laman resmi ATP.

"Medvedev memiliki servis yang bagus. Untuk pria jangkung, dia bergerak dengan sangat baik. Forehand mungkin adalah pukulannya yang lebih lemah, tetapi dia telah meningkatkannya juga. Backhand sebagus yang didapat. Dia sangat solid. Dia tidak memberi Anda banyak. Dia tidak takut saat ini untuk menyerang dan menjebol gawang dan membawanya ke lawannya. Dia pasti pemain tenis yang sangat cerdas."



Baca juga: Krisis Kreativitas dan Tumpulnya Lini Depan Liverpool
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top