Status Martin Odegaard di Arsenal Mau Dipatenkan

Senin, 22 Februari 2021 - 01:01 WIB
loading...
Status Martin Odegaard di Arsenal Mau Dipatenkan
Status Martin Odegaard di Arsenal Mau Dipatenkan. Foto: IST
A A A
LONDON - Mikel Arteta memuji penampilan Martin Odegaard di dalam dan di luar lapangan. Pelatih Arsenal itu berharap dapat merekrut Odegaard secara permanen.

Odegaard dipinjam Arsenal dari Real Madrid dengan durasi enam bulan alias setengah musim. Gelandang 22 tahun asal Norwegia sudah membuat empat penampilan sejak berseragam Meriam London.



Teranyar, Odegaard dipercaya tampil saat Arsenal melawat ke markas Benfica di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Meski belum mencetak gol atau assist, penampilannya dianggap bagus.

“Di lapangan dia menunjukkan banyak karakter dan kecerdasan Itu adalah karakteristik yang harus dimiliki seorang pemimpin,” kata Arteta mengomentari Odegaard dalam konferensi pers jelang Arsenal vs Manchester City.

“Kami memiliki Martin Odegaard beberapa bulan dari Real Madrid. Pada akhir musim kami akan duduk bersama dan memutuskan ke arah mana kami dapat membawa hubungan ini,” lanjut Arteta.

Odegaard kemungkinan bakal kembali dipercaya sebagai starter saat Arsenal menghadapi Manchester City di Stadion Emirates, London, Minggu (21/2/2021). Kickoff pertandingan bakal berlangsung pukul 23.30WIB.
Status Martin Odegaard di Arsenal Mau Dipatenkan
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)