Kisah Asmara Naomi Osaka Sang Juara Australian Open 2021

Minggu, 21 Februari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Kisah Asmara Naomi Osaka Sang Juara Australian Open 2021
Kisah Asmara Naomi Osaka Sang Juara Australian Open 2021
A A A
MELBOURNE - Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, tampil sebagai juara Australian Open 2021 . Kemenangan tersebut menandakan Osaka telah mengoleksi empat gelar di ajang grand slam dalam kariernya sebagai petenis.

Meski memiliki prestasi hebat, nyatanya Osaka juga tidak menjalankan kehidupan yang mulus dalam dunia percintaan. Hal itu pun diakui Osaka dan sang kekasih, Cordae, yang merupakan seorang rapper kenamaan di Amerika Serikat.



Osaka dan Cordae sendiri telah menjalin asmara selama setahun setelah pertama kali bertemu pada 2019. Pasangan yang berbeda profesi ini pun mengungkapkan kisah asmara mereka yang ternyata berjalan dengan tidak biasa.

Adanya perbedaan profesi membuat keduanya sempat merasa kaget dalam menjalin hubungan. Cordae yang seorang musisi mengaku tidak mengenal sama sekali seorang Osaka, yang padahal kala itu sudah menjadi petenis papan atas.

“Ini bukan olahraga saya. Kalau Anda bertanya pada saya tentang tenis, sebelum tenggelam di dalamnya karena Naomi, saya hanya bisa mengatakan soal Venus dan Serena Williams,” ungkap Cordae, mengutip dari People, Minggu (21/2/2021).

“Saya tidak tahu apakah saya pernah memberi tahu Naomi tentang ini atau tidak, tetapi saya merasa benar-benar tidak pada tempatnya,” tambahnya.

“Ini merupakan pertama kalianya saya berada di lingkungan seperti ini di sepanjang hidup saya. Rasanya sangat aneh bagi saya berada di ruang itu,” lanjutnya.

Sementara itu, Osaka juga mengungkapkan hal yang sama. Ia menyadari bahwa dunia dirinya dengan Cordae berbeda, termasuk soal waktu jam kerja. Namun begitu, Osaka sedikit demi sedikit mulai memahami kehidupan Cordae sebagai musisi dan saling menyesuaikan diri.

“Saya mulai super pagi-pagi sekali, dan kemudian saya mengakhirinya sore hari. Tetapi, saya merasa bahwa baginya semuanya dimulai pada malam hari,” ucap Osaka.

“Jadi agak sulit menyesuaikan diri dengan itu pada awalnya. Tetapi, ketika saya sudah terbiasa melakukannya, saya merasa cukup nyaman,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)