Naomi Osaka Juara Australia Open 2021

loading...
Naomi Osaka Juara Australia Open 2021
Petenis Jepang Naomi Osaka menahbiskan namanya sebagai juara Australia Open 2021 setelah mengalahkan Jennifer Brady dengan straight set 6-4, 6-3 dalam 77 menit di Rod Laver Arena, Sabtu (20/2/2021) / Foto: Capture WTA
MELBOURNE - Petenis Jepang Naomi Osaka menahbiskan namanya sebagai juara Australia Open 2021 setelah mengalahkan Jennifer Brady dengan straight set 6-4, 6-3 dalam 77 menit di Rod Laver Arena, Sabtu (20/2/2021). Pasca pertandingan selesai, petenis Jepang itu tidak melompat kegirangan atau berteriak meluapkan kegembiraannya.

Yang dilakukannya hanya menganggukkan kepalanya, tersenyum dan berjalan ke jaring seolah-olah dia telah melakukan ini beberapa kali sebelumnya. "Dia melepaskan diri dari kelompok. Ini semua tentang Naomi,” kata juara utama 18 kali Chris Evert dalam perannya sebagai analis ESPN.

Baca juga: Preview Lazio vs Sampdoria: Melompat ke 4 Besar

Biasanya, Osaka tidak memikirkan kemenangannya saat berpidato sebelum menerima trofi juara. Dia memberi selamat kepada Brady dan timnya, dan juga timnya. Dia berterima kasih kepada para penggemar, yang tidak hadir pada kemenangan besar sebelumnya.

Baca juga: Preview Liverpool vs Everton: Akhiri Kutukan Derby Merseyside



“Hanya memiliki energi ini, itu sangat berarti. Terima kasih banyak sudah datang. Saya merasa bermain Grand Slam sekarang adalah hak istimewa yang luar biasa. Dan itu adalah sesuatu yang tidak akan saya terima begitu saja," tutur Osaka.

Osaka adalah wanita pertama sejak Monica Seles pada awal 1990-an yang memenangkan masing-masing dari empat pertandingan final Grand Slam pertamanya. Dia hanya pemain ketiga secara keseluruhan dalam lebih dari setengah abad itu.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top