Turnamen Hot Nine: Pebiliar Jawa Barat Annita Kanjaya Menang 3-2 atas Aldita Rizki dari Jakarta

Minggu, 21 Februari 2021 - 22:26 WIB
loading...
Turnamen Hot Nine: Pebiliar Jawa Barat Annita Kanjaya Menang 3-2 atas Aldita Rizki dari Jakarta
Annita Kanjaya dari Jawa Barat mengalahkan Aldita Rizki dari DKI Jakarta di pertandingan penyisihan ke-6 dari Turnamen Biliar Putri 9 Ball Hot Nine yang diselenggarakan PB POBSI bersama iNews. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Annita Kanjaya dari Jawa Barat mengalahkan Aldita Rizki dari DKI Jakarta di pertandingan penyisihan ke-6 dari Turnamen Biliar Putri 9 Ball Hot Nine yang diselenggarakan PB POBSI bersama iNews, Minggu malam (21/2/2021).



Pertandingan berjalan ketat terutama pada game ke-5 atau game terakhir yang sangat menentukan ketika score imbang 2-2.

Game terakhir tersebut akhirnya dimenangkan oleh Annita Kanjaya setelah berhasil memasukkan bola-9 dengan sangat baik pada inning ke-7. Game ke-5 ini berlangsung selama 14 menit.

Sejak awal memang terlihat kedua pemain mempunyai kualitas yang berimbang.

Pada game pertama kedua atlet sama-sama terlihat tegang terutama setelah sama-sama melakukan masing-masing dua kali miss. Namun kemudian Annita berhasil keluar dari tekanan dengan memanfaatkan kesalahan Aldita, sehingga akhirnya Annita unggul 1-0 setelah berhasil memasukkan lima bola terakhir.

Memasuki game kedua, Aldita cepat bangkit. Bahkan ia kemudian melakukan Run-Out atau Break & Run, yaitu break masuk dan menghabiskan bola sehingga Annita tidak mendapatkan giliran. Skor imbang 1-1.

Skor berubah menjadi 2-1 untuk Aldita di game ke-3. Aldita unggul setelah memanfaatkan kesalahan safety yang dilakukan Annita.

Di game ke-4 Annita berhasil memanfaatkan kesalahan Aldita yang memaksakan diri untuk memasukkan bola.6 tipis. Annita kemudian memasukkan empat bola terakhir. Skor kembali imbang 2-2.

Game terakhir dimenangkan oleh Annita Kanjaya setelah berhasil memasukkan bola-9 dengan sangat baik pada inning ke-7.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)