Bikin Milan Babak Belur, Martinez: Itulah Inter yang Sebenarnya

loading...
Bikin Milan Babak Belur, Martinez: Itulah Inter yang Sebenarnya
Lautaro Martinez mengatakan Inter Milan merasa sangat nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A 2020/2021 setelah sukses melibas AC Milan. Foto: reuters
MILAN - Lautaro Martinez mengatakan Inter Milan merasa sangat nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A 2020/2021. Penyerang asal Argentina itu juga mengklaim Romelu Lukaku masih bisa meningkat.

Baca Juga: Menangi Derby Milan, Inter Mulai Berani Tatap Scudetto

Martinez menjadi hantu bagi AC Milan saat bentrok di San Siro, Minggu (21/2/2021). Dia mencatat brace di menit ke-5 dan ke-57 yang membuat Inter bisa memenangi Derby Milan dengan skor 3-0. Gol lainnya dicetak Lukaku di menit ke-66.

Berkat jasa Martinez dan Lukaku, I Nerazzurri makin kokoh dipuncak klasemen dengan keunggulan empat poin dari Milan. "Itulah kami. Kami bekerja setiap hari untuk menempatkan Inter di puncak. Kami ingin terus seperti ini, kami sangat bahagia," katanya kepada DAZN.



“Kami berjuang bersama-sama. Kami banyak menderita musim ini, tersingkir dari Coppa Italia (dari Juventus) dan Liga Champions (penyisihan grup). Ini adalah satu-satunya target yang tersisa bagi kami dan kami senang berada di puncak klasemen,” lanjut Martinez.

Martinez juga ikut memuji rekan setimnya, khususnya Lukaku yang merancang gol pertamanya saat melawan Milan. "Lukaku masih ada ruang untuk berkembang. Dia masih muda dan bekerja keras di dalam dan di luar lapangan. Dia orang yang hebat dan kami senang dia bersama kami," pujinya.

Baca Juga: Eksekusi Penalti Cadiz Buyarkan Kemenangan Barcelona



Sanjungan juga diberikan kepada kiper Samir Handanovic melakukan tiga penyelamatan di awal babak kedua. “Handanovic selalu siap saat kami membutuhkannya. Kami seharusnya lebih fokus tetapi kami memainkan permainan yang hebat,” pungkas Martinez.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top