Napoli Dibikin Tidak Berdaya di Kandang Atalanta

Senin, 22 Februari 2021 - 02:16 WIB
loading...
Napoli Dibikin Tidak Berdaya di Kandang Atalanta
Kunjungan ke Gewiss Stadium yang merupakan kandang Atalanta menjadi momen duka bagi Napoli. Harapan meraih kemenangan lagi di Serie A, I Partenopei malah kalah. Foto: twitter
A A A
BERGAMO - Kunjungan ke Gewiss Stadium yang merupakan kandang Atalanta menjadi momen duka bagi Napoli . Harapan meraih kemenangan lagi di Serie A , I Partenopei malah mendapat malu lantaran tumbang 2-4.



Sebelum melakoni laga tandang ini Napoli sempat sukses mempermalukan Juventus 1-0 pada partai terbaru Serie A. Namun, momentun itu tidak bisa berlanjut di laga berikutnya. Bentrok Granada di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, mereka kandas 0-2.

Rupanya kekalahan itu masih mempengaruhi performa Napoli saat jumpa Atalanta. Terbukti, mereka tidak mampu berbuat banyak dan harus rela jadi bulan-bulanan lawan. Walau tidak ada gol sepanjang babak pertama, tuan rumah bisa menang 4-2.

Armada Gennaro Gattuso sempat tertinggal dulu pada menit ke-52 akibat ulah Duvan Zapata. Napoli bisa menyamakan kedudukan enam menit kemudian melalui Piotr Zielinski. Namun, setelah itu Atalanta memborong dua gol lewat Robin Gosens (64) dan Luis Muriel (71).

Tak lama setelah memimpin 3-1, gawang Atalanta malah dibobol pemainnya sendiri. Gosens membantu Napoli memangkas ketertinggalan lantaran melakukan gol bunuh diri pada menit ke-76. Namun, itu direspon Cristian Romero dengan mengemas gol pamungkas di menit ke-79.

Atalanta akhirnya bisa memetik poin penuh dan sekaligus mencatat tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Dengan hasil ini Gian Piero Gasperini berserta armadanya masuk empat besar klasemen sementara Serie A dengan43 poin setara AS Roma dan Lazio yang ada dibawahnya.



Sementara bagi Napoli, ini menjadi dua kekqalahan beruntun dari Atalanta. Saat bentrok di Coppa Italia, mereka juga tumbang 1-3.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3094 seconds (0.1#10.140)