Libas Newcastle di Old Trafford, MU Teror Man City

Senin, 22 Februari 2021 - 04:02 WIB
loading...
Libas Newcastle di Old Trafford, MU Teror Man City
Manchester United (MU) tidak ingin membiarkan Manchester City (Man City) duduk nyaman. Setan Merah merespon kemenangan tetangganya itu dengan melumat Newcastle United. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) tidak ingin membiarkan Manchester City (Man City) menguasai klasemen sementara Liga Primer 2020/2021 dengan nyaman. Setan Merah merespon kemenangan tetangganya itu dengan melumat Newcastle United 3-1.



Beberapa jam sebelumnya Man City sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan Arsenal 1-0 di Emirates Stadium. Hasil itu membuat The Citizens sempat memimpin 13 poin atas MU. Tapi, itu tidak bertahan lama.

Armada Ole Gunnar Solskjaer kembali meneror Man City dengan merebut poin penuh di Old Trafford. Tuan rumah berjaya berkat kontribusi Bruno Fernandes yang kembali tampil mengesankan.

Gelandang serang asal Portugal itu menjadi kunci kemenangan MU lantaran mencatat Brace. Dia membuka pesta The Red Devils pada menit ke-30 setelah meneruskan umpan Harry Maguire. Skor sempat imbang 1-1 lantaran Allan Saint-Maximin bisa menaklukan David De Gea di menit ke-36.

Namun, dibabak kedua, Fernandes kembali membantu MU memimpin 2-1. Dia memberikan assist kepada Daniel James yang bisa dimaksimalkan pada menit ke-57. Kemudian, pemain berusia 26 tahun itu menyudahi perlawanan Newcastle lewat titik putih di menit ke-75.



Ini berarti Fernandes terus mencetak gol selama empat pertandingan berturut-turut di Liga Primer 2020/2021, atau lima laga beruntun jika digabung dengan Liga Europa. Dia juga menyumbang dua gol kala menundukan Real Sociedad 4-0 pada leg pertama babak 32 besar.

Sementara bagi MU, kemenangan ini membuat mereka naik lagi ke posisi dua dengan torehan 49 poin. Namun, perolehan Nemanja Matic dkk setara dengan Leicester City. Mereka kini terpaut 10 poin dengan Man City.

Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)