Libas Newcastle di Old Trafford, MU Teror Man City

loading...
Libas Newcastle di Old Trafford, MU Teror Man City
Manchester United (MU) tidak ingin membiarkan Manchester City (Man City) duduk nyaman. Setan Merah merespon kemenangan tetangganya itu dengan melumat Newcastle United. Foto: reuters
MANCHESTER - Manchester United (MU) tidak ingin membiarkan Manchester City (Man City) menguasai klasemen sementara Liga Primer 2020/2021 dengan nyaman. Setan Merah merespon kemenangan tetangganya itu dengan melumat Newcastle United 3-1.

Baca Juga: Napoli Dibikin Tidak Berdaya di Kandang Atalanta

Beberapa jam sebelumnya Man City sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan Arsenal 1-0 di Emirates Stadium. Hasil itu membuat The Citizens sempat memimpin 13 poin atas MU. Tapi, itu tidak bertahan lama.

Armada Ole Gunnar Solskjaer kembali meneror Man City dengan merebut poin penuh di Old Trafford. Tuan rumah berjaya berkat kontribusi Bruno Fernandes yang kembali tampil mengesankan.



Gelandang serang asal Portugal itu menjadi kunci kemenangan MU lantaran mencatat Brace. Dia membuka pesta The Red Devils pada menit ke-30 setelah meneruskan umpan Harry Maguire. Skor sempat imbang 1-1 lantaran Allan Saint-Maximin bisa menaklukan David De Gea di menit ke-36.

Namun, dibabak kedua, Fernandes kembali membantu MU memimpin 2-1. Dia memberikan assist kepada Daniel James yang bisa dimaksimalkan pada menit ke-57. Kemudian, pemain berusia 26 tahun itu menyudahi perlawanan Newcastle lewat titik putih di menit ke-75.

Baca Juga: Jadi Tumbal Inter, Pioli Pastikan Milan Akan Bereaksi



Ini berarti Fernandes terus mencetak gol selama empat pertandingan berturut-turut di Liga Primer 2020/2021, atau lima laga beruntun jika digabung dengan Liga Europa. Dia juga menyumbang dua gol kala menundukan Real Sociedad 4-0 pada leg pertama babak 32 besar.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top