Pacquiao Diejek Garcia: Manny Suka Duel Risiko Rendah Bayaran Besar

Senin, 22 Februari 2021 - 16:28 WIB
loading...
Pacquiao Diejek Garcia: Manny Suka Duel Risiko Rendah Bayaran Besar
Pacquiao Diejek Garcia: Manny Duel Risiko Rendah tapi Bayaran Besar/Sky Sports
A A A
Manny Pacquiao diejek memilih duel berisiko rendah tapi menjanjikan bayaran besar dengan keputusannya meladeni Conor McGregor. Ejekan itu dilontarkan Mikey Garcia, rivalnya di Kelas Welter.

Pacquiao yang sabuk juaranya dicopot oleh WBA karena lama tidak bertanding, direncanakan melawan petarung UFC Conor McGregor. Namun, pertandingan itu dibatalkan setelah McGregor kalah KO dari Dustin Poirier di UFC 257.



Setelah kekalahan McGregor, Pacquiao direncanakan menjalani ekshibisi melawan juara sementara Kelas Ringan Ryan Garcia. Di sisi lain, Mikey Garcia, mantan penantang gelar Kelas Welter IBF, sangat ingin melawan Pacman. ’’Semua orang ingin melawan [Manny] Pacquiao. Apakah itu akan terjadi? Saya tidak tahu. Itu seharusnya terjadi. Menjelang akhir tahun, aku mendengar dia berbicara tentang Conor McGregor,’’kata Mikey Garcia.

’’Kemudian dia mulai berbicara tentang Ryan Garcia. Saya belum berbicara dengannya. Dari situ, saya diberi tahu bahwa Manny sedang mencari jenis pertarungan berisiko rendah dan hadiah tinggi,”lanjutnya.

Meskipun merasa frustrasi dengan rencana Pacquiao untuk tahap akhir karir hall-of-fame-nya, Garcia mengakui mantan juara dunia delapan kelas itu telah 'mendapatkan' hak untuk memilih siapa yang dia hadapi.

’’Dia jelas berhak untuk mengambil keputusan. Dia melakukan semuanya dalam tinju. Tidak ada yang tersisa baginya untuk dibuktikan atau diklaim. Jika dia ingin keluar dan pensiun pada laga besar karena orang-orang ini [McGregor dan Ryan] akan menjadikannya pertandingan besar dan memiliki risiko paling kecil, biarlah,’’paparnya.



Pacquiao, 42, belum pernah bertarung sejak dia mengakhiri kekuasaan Keith Thurman sebagai juara kelas welter WBA pada Juli 2019. Garcia, sementara itu, terakhir beraksi pada Februari 2020, bangkit kembali dari kekalahannya dari Errol Spence Jr dengan kemenangan mutlak atas Jessie Vargas.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)