Natacha Rodrigues: Ronaldo Sering Memintaku Mengirim Foto Seksi

loading...
Natacha Rodrigues: Ronaldo Sering Memintaku Mengirim Foto Seksi
Natacha Rodrigues: Ronaldo Sering Memintaku Mengirim Foto Seksi. Foto: IST
LISBON - Sebagai pesepak bola papan atas dan terkaya di dunia saat ini, mudah bagi Cristiano Ronaldo untuk bisa untuk bisa mendekati perempuan yang ditaksirnya. Salah satu sosok yang dikabarkan pernah berkencan dengan Ronaldo adalah Natacha Rodrigues .

Natacha Rodrigues sendiri adalah seorang model yang kemudian menjadi bintang televisi di Portugal. Dia mengatakan bahwa pernah bercinta dengan Ronaldo setelah mengirimnya sejumlah foto-foto seksi kepada mantan bintang Real Madrid tersebut melalui media sosial, Instagram.

Baca Juga: Natacha Rodrigues Tak Menyesal Jadi Wanita Simpanan Ronaldo

Natacha pun mengaku bahwa dirinya pertama kali mengirim sejumlah foto seksinya kepada Ronaldo pada pertengahan September 2015 . Pada saat itu, Ronaldo memang tengah galau setelah putus dengan model Rusia, Irina Shayk.



“Saat itu jam 1 pagi dan saya mengirimnya untuk bercanda! Saya tidak pernah berpikir dia akan membalas. Tetapi pada pukul 6 pagi, dia mengirimi saya pesan dan semuanya berlanjut dari sana,” katanya mengutip The Sun, Senin (22/2/2021).

“Saat saya mengiriminya video yang melakukan twerking (goyang pantat), dia mengatakan ingin melihat saya secara langsung. Cristiano selalu menegaskan bahwa dia menyukai tubuh saya.”

"Dia bilang dia menyukai pantatku dan ingin melihatnya langsung," tambah Natacha.
Natacha Rodrigues: Ronaldo Sering Memintaku Mengirim Foto Seksi

Sejak kejadian itu, Natacha pun semakin rutin mengirimkan foto-foto seksinya kepada Ronaldo. Berkat hal tersebut, Natacha sendiri mengaku bahwa dirinya sempat mendapatkan undangan langsung dari Ronaldo untuk mengunjungi apartemen pribadinya di Lisbon.



Pada saat mengujungi Ronaldo di apartemen pribadinya, Natacha pun mengaku menghabiskan waktu dengan bercinta bersama pemilik lima gelar Ballon dOr tersebut. Natacha sendiri begitu menikmati momen-momen kebersamaannya bersama Ronaldo.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang tetapi dia sangat baik dan manis dan menyuruh saya untuk bertindak seolah-olah saya berada di rumah saya,” tuturnya.

Akan tetapi sayangnya, Natacha mengaku langsung ditinggal begitu saja oleh Ronaldo. Bahkan Natacha mengatakan sangat sulit untuk menghubungi Ronaldo, lantaran nomor ponselnya sudah diblokir oleh sang megabintang.

"Dia memberi tahu saya pada malam kami bercinta bahwa saya adalah satu-satunya dan dia tidak pernah melakukan ini sebelumnya. Saat itu saya mempercayainya," tandasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top