Soal Menikah, Luca Marini Sungkan Langkahi Valentino Rossi

loading...
Soal Menikah, Luca Marini Sungkan Langkahi Valentino Rossi
Soal Menikah, Luca Marini Sungkan Langkahi Valentino Rossi. Foto: ISt
TAVULLIA - Romansa Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello semakin hari semakin indah. Sang adik tiri, Luca Marini, juga tidak mau kalah dengan kekasihnya Marta Vincenzi. Kendati punya hubungan yang serius, Marini meyakini Rossi yang akan lebih dulu menikah.

Seperti diketahui, hubungan Valentino Rossi dengan Francesca Sofia Novello sudah terjalin sejak beberapa tahun terakhir. Perempuan berusia 27 tahun itu adalah pacar kesekian dari The Doctor yang memang dikenal playboy.

Baca Juga: Ditanya Kapan Nikah, Jawaban Pacar Valentino Rossi Malah Muter-muter

Akan tetapi, banyak yang memprediksi hubungan Valentino Rossi dengan Francesca Sofia Novello akan berakhir di jenjang pernikahan. Dukungan pun diberikan oleh sang adik tiri, Luca Marini.



Pembalap berusia 24 tahun itu diketahui juga menjalin hubungan serius dengan Marta Vincenzi. Ia begitu menyayangi kekasihnya dan siap mengarungi bahtera rumah tangga. Nah, soal yang satu itu, Luca Marini yakin Valentino Rossi akan lebih dulu menikah ketimbang dirinya.

“Saya menyukai cerita-cerita romantic, sebuah kisah tentang cinta yang bertahan seumur hidup. Saya benar-benar berharap hubungan dengan Marta akan bertahan selamanya,” papar Luca Marini, sebagaimana dimuat Corse di Moto, Senin (22/2/2021).

“Siapa yang tahu. Dari apa yang saya baca, mungkin saya kakak saya akan menikah lebih dulu,” sambung pria berkebangsaan Italia itu.

Luca Marini boleh-boleh saja optimis Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello bakal menikah lebih dulu. Namun, dari apa yang dituturkan Francesca, sepertinya masih cukup lama dirinya dan Vale akan naik pelaminan.



“Semua orang ingin melihat saya dalam gaun putih. Topik pernikahan adalah sesuatu yang terus bergema di kepala saya dan saya sudah tidak tahan lagi,” kata Francesca Sofia Novello kepada GPOne beberapa waktu lalu.

“Itu berarti (pernikahan) bukan hal yang bisa Anda rencanakan. Jadi, kita lihat nanti. Saya tidak yakin harus menjawab apa untuk pertanyaan tentang pernikahan,” lanjut perempuan kelahiran Arese itu.

“Saya pikir Valentino adalah pria penting dalam hidup saya, tetapi bagi saya pernikahan itu tidak wajib,” tandas Francesca.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top