Pemain PSIS Semarang Jalani Vaksinasi Covid-19

Senin, 22 Februari 2021 - 16:48 WIB
loading...
Pemain PSIS Semarang Jalani Vaksinasi Covid-19
Dua pemain PSIS Semarang Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga Santosa menunjukkan kartu vaksinasi Covid-19 usai mendapat suntikan vaksin di Gedung Gradika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah pada Senin (22/2/2021).
A A A
SEMARANG - Dua pemain PSIS Semarang Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga Santosa mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 di Gedung Gradika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (22/2/2021). Kedua penggawa Laskar Mahesa Jenar ini datang untuk memenuhi undangan vaksinasi dari Pemprov Jateng sebagai perwakilan atlet.

“Alhamdulillah sudah menerima vaksin. Awalnya deg-degan tapi setelah itu lega karena tidak sakit. Semoga ikhtiar kita bersama lewat vaksin Covid-19 bisa membuat situasi lebih baik dan tentunya kompetisi bisa segera dimulai seperti semula,” ujar Septian David dilansir laman klub Senin (22/2/2021).

Baca juga : Gelandang Asal Australia Jadi Pemain Asing Pertama Madura United

Sebelum mendapat suntikan vaksin, Septian dan Dewangga mengikuti prosedur screening terlebih dahulu seperti mengukur tekanan darah, pengecekan suhu tubuh, wawancara, dan validasi data.
Setelah prosedur tersebut dilewati, keduanya baru mendapat suntikan vaksin.

Usai divaksin, Septian David dan Dewangga juga diminta untuk menunggu 30 menit supaya memastikan tidak ada efek samping dan mendapatkan kartu vaksinasi tahap pertama. “Sejak divaksin hingga menunggu 30 menit Alhamdulillah tidak ada efek samping dan aman. Semoga ke depan vaksinasi bisa merata dan nantinya kehidupan dan kompetisi sepak bola bisa normal seperti sebelum Covid-19,” tambah Dewangga.

Baca juga : Menpora Jajaki Izin Kompetisi Basket IBL 2021

Pemain bernomor punggung 19 ini menyatakan tidak ada yang perlu ditakuti dari program vaksinasi Covid-19 tersebut. Dia berharap setelah program vaksinasi selesai dilaksanakan, kehidupan masyarakat bisa berangsur normal seperti semula.

Septian dan Dewangga dijadwalkan akan kembali mendapatkan suntikan vaksin dosis kedua pada Senin (8/3/2021)di RSUD Tugurejo, Semarang.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)