Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (23/2/2021)

loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (23/2/2021)
Los Angeles Lakers bakal menghadapi ujian berat kala menjamu Washington Wizards di Staples Center, Selasa (23/2/2021) WIB / Foto: NBA
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers bakal menghadapi ujian berat kala menjamu Washington Wizards di Staples Center, Selasa (23/2/2021) WIB. Pasalnya, tim besutan Frank Vogel bakal menghadapi tim yang belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

Wizards sedang dalam performa terbaiknya. Russell Westbrook, yang menjadi motor serangan timnya selalu tampil mengesankan di lapangan.

Berbeda dengan Wizards. Lakers justru tengah terseok-seok. Dalam 31 pertandingan musim ini, Lakers hanya mampu menempati peringkat kedua di Wilayah Barat dengan rekor 22 menang dan sembilan kalah.

Baca juga: Menpora Jajaki Izin Kompetisi Basket IBL 2021



Lakers memiliki kesempatan untuk menutup jarak dengan Utah Jazz selaku pemimpin Wilayah Barat. Mengamankan kemenangan melawan Wizards setidaknya akan meningkatkan kepercayaan diri LeBron James dkk, sebelum mereka berhadapan melawan Utah Jazz.

Jika Lakers menang dalam dua pertandingan ke depan, maka pertarungan perebutan puncak Wilayah Barat akan semakin menarik. Tetapi jika tidak dan mereka semakin jatuh di klasemen, kepercayaan diri mereka pada apa yang mereka bangun sebagai tim tidak akan berkurang.

“Kami tahu kami ingin menjadi No. 1 di Barat. Kami adalah juara bertahan, itulah pola pikir dan motivasi kami. Kami masih ingin menjadi No. 1 di Barat. Tapi bagi kami, kami hanya tentang menang. Tidak peduli apa benih kita. Kami hanya ingin menang, melakukan playoff, postseason dan hanya siap untuk mempertahankan gelar," kata Kentavious Caldwell-Pope.



Baca juga: Jelang PON Papua, Persiapan Tim Futsal NTB Sudah 100%
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top