Preview Lazio vs Bayern Muenchen: Si Jago Kandang Kontra Raja Eropa

loading...
Preview Lazio vs Bayern Muenchen: Si Jago Kandang Kontra Raja Eropa
Lazio akan menghadapi Bayern Muenchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadio Olimpico, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB / Foto: Capture Bayern Munich
ROMA - Lazio akan menghadapi Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadio Olimpico, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Klub berjuluk Biancocelesti kemungkinan tidak akan mengubah skuat pemainnya selama menjamu juara bertahan.

"Kami bertujuan untuk meningkatkan setiap tahun. Jelas, sulit untuk melakukannya setelah meraih trofi dan mencapai babak 16 Besar Liga Champions, tetapi kami harus memiliki target yang lebih tinggi dan terus bekerja untuk meningkatkan diri,” ujar Simone Inzaghi dikutip dari Football Italia.

Baca juga: Gelandang Asal Australia Jadi Pemain Asing Pertama Madura United

Inzaghi diketahui sedang dalam suasana hati yang bagus jelang menghadapi Muenchen . Pasalnya, dia baru saja menorehkan kemenangan ke-100 di Serie A usai mengalahkan Sampdoria dengan skor 1-0, akhir pekan kemarin.



Inzaghi menjadi pelatih tercepat keempat yang mencapai catatan 100 kemenangan dalam 181 pertandingan di Serie A. Dia berada di belakang Fabio Capello (180 kemenangan), Maurizio Sarri (169 kemenangan) dan Antonio Conte (145 kemenangan)

Pencapaian itu tentunya akan dijadikan sebagai modal untuk mengalahkan Muenchen . Apalagi lawan sedang dihantam badai cedera.

"Muenchen adalah satu-satunya klub dalam undian yang tidak ingin kami pilih… Mereka adalah juara Eropa dan dunia. Mereka punya beberapa masalah, jadi ya, sekarang secara objektif ini adalah perjuangan yang berat, tapi kami ingin menikmati kesempatan dan jujur saya akan senang mengalaminya dengan stadion yang penuh sesak. Persatuan yang telah dibuat antara fans dan tim sebelum lockdown adalah unik. Sekarang sudah lebih dari satu tahun memasuki pandemi yang mengerikan ini dan kami masih di sini," jelas Inzaghi.



Baca juga: Menpora Jajaki Izin Kompetisi Basket IBL 2021
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top