Cerita Mike Tyson Bangkrut tapi Bangkit Lagi Jadi Miliuner

loading...
Cerita Mike Tyson Bangkrut tapi Bangkit Lagi Jadi Miliuner
Cerita Mike Tyson Bangkrut, tapi Bangkit Jadi Miliuner Lagi/The Sun
Mike Tyson bangkrut tetapi kembali menjadi miliuner dengan mendapatkan kembali kekayaannya berkat peran cameo di film Hollywood dan perkebunan ganja miliknya. Dengan podcast yang sukses, perkebunan ganja dan bahkan cameo film Hollywood, Mike Tyson kembali menjadi miliuner lagi.

Namun, sudah tidak ada lagi hari-hari hidup berfoya-foya yang membuatnya menghabiskan kekayaannya yang diperkirakan mencapai £ 320 juta atau sekitar Rp6 triliun dan mengajukan kebangkrutan pada tahun 2003. Faktanya, Orang Paling Buruk di Planet ini bahkan berhasil menjadi miliuner lagi - setelah pulih dari utang sekitar £ 18 juta atau sekitar Rp342 miliar.

Tapi bagaimana cerita Mike Tyson - yang kembali ke ring untuk berhadapan dengan Ray Jones Jr November lalu - bangkit dari kebangkrutan dan menemukan keberuntungannya? Dan bagaimana dia berhasil membangun kembali kekayaannya?

Baca Juga: Pacquiao Diejek Garcia: Manny Duel Risiko Rendah tapi Bayaran Besar



Dan dia pasti menikmati kembali kesuksesannya, mengadakan pesta mewah dan bersenang-senang dalam kemakmuran. Pesta-pesta ini termasuk pesta ulang tahunnya yang ke-30, dihadiri oleh 700 tamu yang bertabur bintang termasuk calon presiden Donald Trump - dengan malam yang membuatnya mendapatkan uang sebesar £ 320.000.

Dia juga membangun cukup banyak koleksi mobil, termasuk Lamborghini LM002 langka - senilai lebih dari £ 100.000. Tyson juga membeli Cadillac Escalade dan Hummer H2 ke koleksinya. Bukan hanya SUV besar yang bergabung dengan armadanya, karena ia juga membeli Bentley Continental SC seharga £ 400.000. Secara keseluruhan, The Richest mengklaim bahwa Tyson menghabiskan lebih dari £ 3,5 juta untuk koleksi mobil mewahnya.

Baca Juga: Trilogi Lawan Mike Tyson, Holyfield Dibantu Wladimir Klitschko



Iron Mike juga mengoleksi rumah mewah yang lebih mengesankan. Ini termasuk perkebunan besar di Connecticut yang dia beli seharga £ 2,3 juta ... dan 18 bulan kemudian gagal mencoba untuk panen. Properti ini mencakup 24 kamar mandi, lift empat lantai, kolam renang, ruang bioskop, disko, dan lapangan basket outdoor standar NBA.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top