Pirlo Berpesan Jangan Tertipu dengan Posisi Crotone

loading...
Pirlo Berpesan Jangan Tertipu dengan Posisi Crotone
Juventus membidik tiga poin saat menjamu Crotone di Stadion Allianz, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. Rasanya tidak akan sulit untuk merealisasikan target tersebut mengingat tuan rumah punya catatan bagus melawan Si Hiu / Foto: Capture Twitter Juventus
TURIN - Juventus membidik tiga poin saat menjamu Crotone di Stadion Allianz, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. Rasanya tidak akan sulit untuk merealisasikan target tersebut mengingat tuan rumah punya catatan bagus melawan Si Hiu.

Dalam lima pertemuan terakhir Juventus versus Crotone, Si Nyonya Tua tak pernah menelan kekalahan. Dengan rincian, tiga kali menang dan dua seri.

Jika mengacu pada statistik tersebut Juventus tentunya lebih diunggulkan ketimbang tim tamu. Apalagi berkaca pada lini pertahanan.

Baca juga: Jelang Juventus vs Crotone; Si Nyonya Tua Ingin Akhiri Masa Suram



Juventus punya rekor pertahanan terbaik dengan hanya kebobolan 19 gol di Serie A musim ini. Sedangkan Crotone sudah kebobolan 52 kali. Artinya, ada perbedaan 33 kebobolan.

Namun demikian, Andrea Pirlo bagaimanapun memandang pertandingan melawan Crotone sebagai laga yang sangat penting. Apalagi Juventus saat ini terlempar dari empat besar dan tujuan realistis mereka sudah jelas, yakni memetik tiga poin dan menggeser posisi AS Roma di peringkat ketiga.

Baca juga: RCTI Plus Tayangkan Juventus vs Crotone; Dybala Diharapkan Tampil



"Besok adalah pertandingan penting, bagi kami penting untuk melanjutkan jalan kami menuju Scudetto. Crotone bukan tim yang mudah, Anda tidak boleh tertipu oleh posisi mereka di klasemen," ungkap Pirlo dikutip dari laman resmi klub, Senin (22/2/2021).

"Crotone proaktif, mereka ingin memaksakan diri. permainan mereka dan menghasilkan sepak bola yang bagus, sayangnya, mereka belum dihargai dengan hasil yang layak," pungkas Pirlo.

Laga Juventus versus Crotone akan menandai tim ke-78 yang menjadi lawan Cristiano Ronaldo di lima liga top Eropa. Hanya Zlatan Ibrahimovic dengan 79 yang mencetak lebih banyak sejak 2000
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top