Turnamen Biliar Hot Nine: Enam Atlet Siap Hadapi Perempat Final, Dua Atlet Unggulan di Penyisihan Minggu Depan

loading...
Turnamen Biliar Hot Nine: Enam Atlet Siap Hadapi Perempat Final, Dua Atlet Unggulan di Penyisihan Minggu Depan
Enam atlet sudah memastikan diri melangkah ke babak perempat final Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine yang digelar di Jakarta oleh PB POBSI bersama iNews / Foto: MNC Media
JAKARTA - Enam atlet sudah memastikan diri melangkah ke babak perempat final Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine yang digelar di Jakarta oleh PB POBSI bersama iNews.

4 dari enam atlet yang lolos berasal dari Jawa Barat, yaitu Nony K. Andillah, Tisa Anggun, Dini Handayani dan Annita Kanjaya. 2 atlet lainnya adalah Silviana Lu dari Papua dan Echa Sudarto dari Banten.

Ketua Umum Pengurus Provinsi POBSI Jawa Barat, Rudi Kadarisman mengatakan senang dan puas karena dari 5 atlet yang diturunkan di turnamen ini, 4 orang lolos ke babak perempat final. “Sudah kami perhitungkan bahwa minimal 4 akan lolos ke perempat final. Kualitas permainan para atlet bagus. Mereka bermain bagus. Nony di atas rata-rata, demikian juga Tisa, Dini dan Annita. Kami berharap empat atlet kami lolos terus.”

Baca juga: Turnamen Hot Nine: Pebiliar Jawa Barat Annita Kanjaya Menang 3-2 atas Aldita Rizki dari Jakarta



Untuk babak penyisihan yang masih tersisa, empat Atlet akan bertanding di penyisihan ke 7 dan 8 Sabtu dan Minggu mendatang. Sabtu, 27 Februari 2021 akan bertanding Putrini Sianturi dari Banten melawan Angeline Ticoalu dari Jawa Tengah. Sementara Minggu, 28 Februari 2021 bertanding Fathrah Masum dari DKI Jakarta yang akan melawan rekan sedaerahnya, Desi Aristia.

Dua atlet yang memenangkan dua pertandingan penyisihan terakhir ini akan menjadi bagian dari 8 atlet yang akan berlaga di babak perempat final yang akan ditayangkan iNews mulai 6 Maret 2021.

Baca juga: Sempat Nervous, Dini Taklukkan Naya Ticoalu di Turnamen Biliar Hot Nine



Salah seorang pebiliar yang sudah lolos ke perempat final, Echa Sudarto dari Banten mengatakan semua atlet memiliki peluang yang sama besar untuk melaju ke babak berikutnya. "Untuk peluang semua pemain memiliki peluang yang sama besar. Semua lawan sama beratnya, sama-sama senior semua. “ Demikian Echa.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top