Conor McGregor Girang Mayweather Terlempar dari Top 10 Forbes

loading...
Conor McGregor Girang Mayweather Terlempar dari Top 10 Forbes
Conor McGregor Girang Mayweather Terlempar dari Top 10 Forbes/Independent
Conor McGregor girang sekali melihat Floyd Mayweather Jr terlempar dari Top 10 Olahragawan Terkaya versi Forbes 2020. Sontak, penghinaan McGregor itu menghidupkan kembali perseteruannya dengan Mayweather.

Kekayaan Mayweather menyusut sejak ia pensiun dari tinju menyusul kemenangan TKO ronde kesepuluh atas McGregor. The Money yang kekayaan bersihnya diyakini mencapai £ 510 juta, adalah atlet dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2018 tetapi belum masuk dalam sepuluh besar sejak itu.

Baca Juga: Cerita Mike Tyson Bangkrut tapi Bangkit Lagi Jadi Miliuner

McGregor bersuka ria atas terlemparnya Mayweather dari Top 10 Olahragawan Terkaya versi Forbes 2020 pada 2018. McGregor pun menulis di Instagram: "Selamat ulang tahun Floyd! "Kami merindukanmu di Forbes."



McGregor belum pernah masuk dalam sepuluh besar sejak pertarungan jutaan poundnya dengan mantan juara dunia empat kelas itu.Tapi The Notorious, yang kekayaan bersihnya dikatakan lebih dari £ 104 juta, berencana untuk mengatasinya dalam waktu dekat. "Saya sudah menjadi orang yang sangat kaya dan itu hanya akan meningkat, jangan salah tentang itu.Tahun ini saya bercita-cita menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di daftar Forbes."

Baca Juga: Pacquiao Diejek Garcia: Manny Suka Duel Risiko Rendah Bayaran Besar

Bulan lalu, SunSport secara eksklusif mengungkapkan negosiasi pertandingan ulang senilai satu miliar dolar antara keduanya dimulai. Tetapi Mayweather, 43, tampaknya tidak kekurangan uang karena dia baru-baru ini membelikan sebuah Rolex untuk cucunya yang berusia lima minggu.



McGregor kembali ke oktagon yang telah lama ditunggu-tunggu bulan lalu di acara utama UFC 257. Saat comeback, McGregor menderita kekalahan TKO ronde kedua dari mantan juara sementara kelas ringan Dustin Poirier.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top