Jelang Atletico Madrid vs Chelsea: Luis Suarez Kangen Messi

loading...
Jelang Atletico Madrid vs Chelsea: Luis Suarez Kangen Messi
Jelang Atletico Madrid vs Chelsea: Luis Suarez Kangen Messi. Foto: Daily Mail
BUCHAREST - Luis Suarez akan sangat diandalkan saat Atletico Madrid menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Penyerang Atletico Madrid itu malah sedang galau karena kangen sosok Lionel Messi.

Atletico Madrid berperan sebagai tuan rumah saat menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di National Arena, Bucharest, Romania, Rabu (24/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan berlangsung pukul 03.00WIB.

Baca Juga: Jangan Buang Kesempatan The Blues!


Suarez yang pernah berseragam Liverpool langsung menjadi tumpuan harapan saat timnya menjamu Chelsea. Pengalaman sebagai bekas bomber Liga Inggris diyakini akan membantu Atletico Madrid dalam upaya membongkar barisan pertahanan The Blues.



Jelang pertandingan itu, Luis Suarez justru merasa kangen Lionel Messi — sosok sahabat yang enam tahun menjadi tandemnya di lini depan Barcelona. Menurut Suarez, Messi juga mungkin merindukan sosok rekan-rekan terbaiknya yang sekarang sudah tidak bermain di Barcelona.

“Mungkin Leo (Lionel Messi, red) juga merindukan temannya setiap hari,” kata Suarez kepada France Football, Selasa (23/2/2021).
Jelang Atletico Madrid vs Chelsea: Luis Suarez Kangen Messi

Suarez pindah dari Barcelona ke Atletico Madrid pada jendela transfer awal musim ini. Kedatangan pelatih Ronald Koeman membuat Suarez tak cuma terbuang dari skuat utama, tetapi juga terpaksa pisah dari keintimannya bersama Messi.

“Yang paling mengganggu saya adalah bahwa mereka (Barcelona) mengatakan kepada saya bahwa saya sudah tua, dan bahwa saya tidak bisa lagi bermain di level tertinggi, untuk tinggal bersama tim hebat,” kata Suarez.



Musim lalu, penyerang asal Uruguay itu mencetak 21 gol dan 11 assist untuk Barcelona. Setelah pindah ke Atletico Madrid, Suarez sejauh ini sudah mencetak 16 gol sekaligus mengantar Los Rojiblancos ke puncak klasemen sementara La Liga.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top