Jelang Lazio vs Bayern Muenchen: FC Hollywood Banyak Tekanan

loading...
Jelang Lazio vs Bayern Muenchen: FC Hollywood Banyak Tekanan
Pemain Bayern Muenchen, Leon Goretzka, dan rombongan timnya saat tiba di markas Lazio. Foto: FC Bayern
ROMA - Bayern Muenchen tanpa diperkuat sejumlah pemain penting dalam lawatan ke markas Lazio di Liga Champions . Skuat berjuluk FC Hollywood merasa tekanan berada di pihak mereka.

Thomas Mueller dan Benjamin Pavard dipastikan absen saat Bayern Muenchen melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olympico, Roma, Rabu (24/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Keduanya sedang menjalani isolasi mandiri akibat terinfeksi Covid-19 .

Baca Juga: Immobile atau Lewandowski, Ini Jawaban Klose

Masalah tak cuma sampai di situ. Skuat asuhan Hansi Flick juga baru-baru ini menuai hasil mengecewakan di kompetisi domestik. Bayern Muenchen baru ditahan imbang 3-3 melawan Arminia Bielefeld dan kalah 1-2 dari Eintracht Frankfurt.



“Liga Champions adalah tempat yang menuntut puncak penampilan Anda. Tetapi melihat beberapa pertandingan terakhir, saya bisa bilang bahwa tekanan berada di pihak kami,” kata Hansi Flick dikutip laman resmi klub.

Hansi Flick berdalih, dua hasil minor di Bundesliga merupakan buntut dari padatnya jadwal Bayern Muenchen selama bulan Februari 2021. Sepanjang bulan ini Muenchen telah melakoni enam pertandingan, termasuk Piala Dunia Antarklub di Qatar.

“Ada banyak pertandingan di pekan terakhir, tapi kami mau berpikiran positif saja. Pertandingan melawan Lazio adalah laga spesial, jadi tim pasti termotivasi.” kata Hansi Flick.
Jelang Lazio vs Bayern Muenchen: FC Hollywood Banyak Tekanan
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top