Immobile atau Lewandowski, Ini Jawaban Klose

loading...
Immobile atau Lewandowski, Ini Jawaban Klose
Duel bomber maut akan tersaji saat Lazio menjamu Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadion Olimpico, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB / Foto: Kolase
ROMA - Duel bomber maut akan tersaji saat Lazio menjamu Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadion Olimpico, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Tuan rumah akan mengandalkan Ciro Immobile , sedangkan Robert Lewandowski akan menjadi tumpuan FC Hollywood di lini depan.

Miroslav Klose mencoba untuk menganalisis dua bomber maut tersebut. Mantan penyerang yang pernah bermain dengan Lazio maupun Muenchen itu mengatakan, Lewandowski lebih baik ketimbang pemain Lazio tersebut.

Peraih sepatu emas tahun lalu itu sejauh ini telah membukukan 19 gol dan empat assist di semua kompetisi. Lima di antaranya dicetak Immobile di Liga Champions.

Baca juga: Setop Salahkan Mbappe



Sementara Lewandowski sudah membukukan 29 gol dan enam assist di semua kompetisi. Tiga gol di antaranya dicetak penyerang jangkung asal Polandia itu di Liga Champions.

"Saya pikir Lewandowski adalah pemain top absolut. Saya tahu dia kuat, tapi sekarang saya melatihnya setiap hari, saya bisa katakan dia hanya memiliki beberapa kelemahan. Dia mematikan dengan kedua kakinya, dia cepat dan dengan sundulan yang kuat," ungkap Klose dikutip dari Football Italia.

"Immobile juga sangat bagus. Dia menciptakan peluang untuk mencetak gol dan melakukan tembakan hebat, tetapi Lewandowski memiliki sesuatu yang lebih dan saya bahkan tidak tahu apakah mereka termasuk yang terbaik," tambahnya.



Baca juga: Postecoglou Beberkan Kendornya Liverpool di Musim Ini

Meski demikian, Klose, yang kini menjadi asisten pelatih Bayern Muenchen, Hans Flick, mengaku senang melihat Lazio berada di Liga Champions. Menurutnya, itu merupakan pertandingan yang sangat menarik jika disaksikan secara langsung oleh penonton di Stadion Olimpico.

"Lazio memiliki beberapa pemain bagus, Immobile, Luis Alberto, Correa dan Milinkovic Savic. Mereka memiliki senjata yang berbahaya, tapi jika Bayern mengambil alih lapangan dengan pendekatan yang tepat, kami akan melihat perbedaan antara kedua tim," pungkas Klose.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top