Identitas Ibu Kandung Cristiano Ronaldo Jr Mulai Terkuak

loading...
Identitas Ibu Kandung Cristiano Ronaldo Jr Mulai Terkuak
Identitas Ibu Kandung Cristiano Ronaldo Jr Mulai Terkuak
TURIN - Petunjuk terkait ibu kandung dari anak pertama Cristiano Ronaldo , Cristiano Ronaldo Jr, terungkap. Ronaldo mengungkapkan, bahwa ibu kandung dari anak pertamanya merupakan wanita dari kampung halamannya, Portugal.

Cristiano Ronaldo Jr lahir di Amerika Serikat (AS) pada 17 Juni 2010. Kelahiran Cristiano Ronaldo Jr membuat banyak orang terkejut karena Cristiano Ronaldo, yang saat itu membela Real Madrid , belum menikah.

Baca Juga: Brace Cristiano Ronaldo Warnai Kemenangan Juventus atas Crotone

Cristiano Ronaldo pun merahasiakan ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr dari publik dan sang anak. Hal itu membuat banyak kabar beredar tentang wanita misterius yang melahirkan Cristiano Ronaldo Jr.



Saat Cristiano Ronaldo Jr belum berumur setahun, The Sun dan Sunday Mirror melaporkan, bahwa ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr adalah seorang mahasiswa asal Inggris yang sikapnya tidak disukai CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- karena gemar berpesta.

Menurut laporan itu, ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr masih berumur 20 tahun pada 2010 silam. Wanita misterius itu menerima uang kompensasi sebesar 10 juta euro (sekira Rp170 miliar) agar tidak buka suara soal identitasnya.

Kabar itu sempat dipercayai oleh banyak orang, tetapi Cristiano Ronaldo meluruskan segalanya pada 2018 silam. Cristiano Ronaldo menyatakan ibu kandung putra sulungnya tidak berasal dari Inggris.

Cristiano Ronaldo pun menegaskan, bahwa ibu kandung Cristiano Ronaldo Jr bukan seorang pelayan seperti kabar lain yang beredar. Dia berjanji akan menceritakan segalanya kepada Cristiano Ronaldo Jr pada waktu yang tepat.



"Kewarganegaraan ibu Cristianinho adalah Portugal, dan dia bukan pelayan restoran. Meski anak saya lahir di Amerika Serikat, dia juga warga negara Portugal," ujar Cristiano Ronaldo seperti dilansir El Balon Rosa.

ÔÇťOrang-orang berspekulasi kalau dia lahir dari gadis ini atau yang lain atau ibu pengganti. Saya tidak pernah memberi tahu siapapun," tuturnya.

"Namun, ketika Cristiano Jr tumbuh semakin dewasa, semua yang saya rasakan dan lakukan di kala itu akan saya ungkapkan. Saya akan mengatakan semua kebenarannya di waktu yang tepat," ucap pria berumur 36 tahun itu.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top