Cristiano Ronaldo Cenderung Suka Cewek Berbokong Indah

loading...
Cristiano Ronaldo Cenderung Suka Cewek Berbokong Indah
Cristiano Ronaldo Cenderung Suka Cewek Berbokong Indah
TURIN - Cristiano Ronaldo terkenal punya cukup banyak mantan pacar. Ada pola yang muncul dari para mantan sang bintang, yakni hampir semuanya punya bokong indah.

Bukan rahasia lagi kalau megabintang Juventus merupakan sosok playboy alias suka gonta-ganti kekasih.

Baca Juga: Brace Cristiano Ronaldo Warnai Kemenangan Juventus atas Crotone

Tidak sedikit perempuan dari berbagai kalangan dikencani oleh Ronaldo, baik itu yang berprofesi sebagai model, aktris, hingga presenter.



Akan tetapi, Cristiano Ronaldo rupanya punya beberapa kriteria perempuan seperti apa yang menarik perhatian baginya.

Seperti yang pernah diungkapkan model asal Brasil, Erika Canela. Ia menilai eks penggawa Manchester United itu merupakan sosok pria yang senang melihat wanita dengan bokong yang indah.

Pendapat Erika bisa terbukti benar. Sebab, sejumlah wanita yang pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo memang memiliki kriteria tersebut.

Erika sendiri merupakan salah satu perempuan yang sempat didekati Ronaldo. Hal itu terjadi pada 2017, tepatnya setahun setelah Erika dinobatkan sebagai pemenang Miss BumBum 2016.



Miss BumBum sendiri adalah kontes kecantikan tahunan yang diadakan di Brasil untuk menghargai pemilik bokong terbaik di negara tersebut.

Dengan demikian, bisa dibilang Erika adalah perempuan dengan bokong yang indah karena ia memenangkan kontes kecantikan tersebut.

Sebelum memulai cerita dengan Erika, Ronaldo lebih dulu berkencan dengan Andressa Urach, yang sejatinya merupakan runner-up Miss BumBum 2012. Andressa pernah mengungkapkan bahwa Ronaldo sangat menyukai bokongnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top