Empat Klub Raksasa Eropa Kepincut Pesona Sergio Aguero

Rabu, 24 Februari 2021 - 01:01 WIB
loading...
Empat Klub Raksasa Eropa Kepincut Pesona Sergio Aguero
Empat Klub Raksasa Eropa Kepincut Pesona Sergio Aguero
A A A
MANCHESTER - Usia tak membuat pesona Sergio Aguero memudar. Empat klub raksasa Eropa dikabarkan berhasrat merekrutnya dari Manchester City .

Penyerang 32 tahun asal Argentina itu kontraknya bakal berakhir di Manchester City pada Juni 2021. Artinya, saat ini Aguero bebas bernegosiasi dengan klub manapun.



Bukan sepi peminat, Aguero justru dikabarkan dapat banyak tawaran. Tidak tanggung-tanggung, Inter Milan, Juventus, Barcelona, dan Atletico Madrid disebut sebagai tim yang tertarik.

Masalah yang muncul, di tengah krisis keuangan akibat pandemi virus corona, siapapun yang berminat pada Aguero harus menyanggupi upahnya. Sebagai gambaran, Aguero mendapat 250 ribu pound atau setara Rp4,9 miliar per pekan.

“Para bos klub enggan berkomentar sampai Aguero sepenuhnya pulih dari cedera dan terbebas dari virus corona,” demikian kutipan laporan The Sun, Selasa (23/2/2021).

Aguero yang merupakan menantu dari mendiang Diego Maradona itu memang belum bermain dalam empat bulan terakhir akibat cedera dan terinfeksi virus. Aguero juga belum mencetak gol sejak tahun 2020.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)