Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Rabu (24/2/2021) WIB

loading...
Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Rabu (24/2/2021) WIB
Washington Wizards ingin melanjutkan tren kemenangan saat melawan LA Clippers/foto/Reuters
LOS ANGELES - Pekan ke-10 liga basket NBA 2020/2021 memanggungkan sembilan pertandingan seru, Selasa (23/2/2021) malam waktu Amerika Serikat (AS) atau Rabu (24/2/2021) pagi WIB. Bentrok Los Angeles (LA) Clippers kontra Washington Wizards di Staples Center menjadi salah satu yang menarik.

Wizards ingin melanjutkan tren kemenangan setelah memetik sukses lima laga beruntun usai membungkam LA Lakers 127-124 lewat perpanjangan waktu, Senin (22/2/2021) malam waktu lokal.
Ini rekor kemenangan terpanjang Washington Wizards dalam tiga tahun, dan mereka menang dalam perpanjangan waktu untuk pertama kalinya sejak mereka mengalahkan Phoenix Suns di triple OT pada 22 Desember 2018.

Baca juga: Uniknya Biliar Carom, Dimainkan dengan 3 Bola dan Tanpa Lubang .

Bradley Beal menyumbang 33 poin, tujuh rebound, enam assist dan tiga steal, sedangkan Russell Westbrook menambahkan 32 poin, 14 papan dan sembilan assist untuk Wizards, yang bangkit dari defisit 17 poin, pada kuarter ketiga untuk menang.



Kini, pasukan Scott Brooks memiliki kesempatan memperpanjangnya menjadi enam saat melawan Clippers, yang kebetulan di venue yang sama tempat mereka mengalahkan Lakers.

Launching Tim Repsol Honda, Marc Marquez Jadi Pusat Perhatian


Laga ini juga menjadi ajang pembuktian ketajaman dua bintang klub, Kawhi Leonard (Clippers) dan Beal. Leonard berada di urutan kedelapan di peringkat pencetak poin NBA dengan rata-rata 26,9 poin per game dan Beal memimpin liga dengan rata-rata 32,9 poin per game.

Sementara Clippers yang dilaga terakhi dikalahkan Brooklyn Nets 108-112 ingin segera bangkit. Pelatih Clippers Tyronn Lue mengatakan segera memperbaiki penampilan mereka. "(Melawan Nets), kami memilih banyak tembakan melompat," ujar Lue. "Kami tidak berusaha keras untuk membuat permainan berikutnya atau memberikan umpan berikutnya untuk pemain lain. Dan itu menyakitkan kami, itu membuat kami mandek."



Baca juga: Strategi Tim Futsal Jatim Hadapi PON 2021: Sparing dengan Tim Sepak Bola .
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top