Tantang Lazio, Bayern Muenchen Harap Tuah Miroslav Klose

loading...
Tantang Lazio, Bayern Muenchen Harap Tuah Miroslav Klose
Asisten pelatih Bayern Muenchen Miroslav Klose. foto : 90min
ROMA - Pelatih Bayern Muenchen Hans-Dieter Flick yakin asisten sekaligus mantan penyerang Lazio , Miroslav Klose dapat membantu The Bavarians mengalahkan Biancocelesti saat kedua tim bersua pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadio Olimpico, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Flick berharap Klose memiliki formula untuk mengalahkan Si Elang di markasnya.

“Kami masih mengingat bagaimana permainan mereka menghadapi Borussia Dortmund; mereka bermain dengan sangat baik," kata Hansi Flick dilansir footbalitalia.

"Miro (Klose) bisa selalu membantu kami, tak hanya menghadapi Lazio, namun juga karena dia selalu memiliki ide yang bagus. Dia bermain dengan beberapa di antara mereka dan mengenal Simone Inzaghi dengan baik,” sambungnya.

Baca juga : Jelang Lazio vs Bayern Muenchen: FC Hollywood Banyak Tekanan



Klose menghabiskan tahun-tahun terbaiknya sebagai pemain Muenchen, sebelum pindah ke Lazio selama lima musim sebelum memutuskan pensiun pada 2016. Bersama Biancocelesti, pemilik rekor gol terbanyak Piala Dunia ini berhasil mencetak 63 gol dari 170 laga di semua kompetisi.

Meski begitu, Flick tetap harus waspada karena timnya berada dalam kondisi kurang baik dalam dua pertandingan terakhirnya, termasuk kekalahan 1-2 dari Eintracht Frankfurt di laga Bundesliga pada akhir pekan kemarin. Namun, dia tidak ingin hasil tersebut sebagai alasan timnya tak bisa bangkit di pertandingan nanti.

Baca juga : Immobile Nilai Lewandowski Tak Pernah Puas



“Kini kami harus berada dalam kondisi yang baik di Liga Champions. Ada laga-laga spesial yang ada di hadapan kami dan saya mengharapkan tim termotivasi. Kami menyadari apa yang sedang terjadi selama beberapa hari terakhir. Saya ingin menunjukkan bahwa Bayern bisa memulai kembali dan saya yakin tim akan menunjukkannya,” paparnya.

Tidak hanya itu, Flick juga sangat bersemangat melihat para pemain yang sempat absen sudah kembali bergabung bersama skuadnya. Niklas Sule yang sempat mengalami cedera dan tidak berlatih, tetap akan di bawa ke Roma. Begitu juga dengan Joshua Kimmich sudah bisa bermain di bek kanan. Bahkan, Leon Goretzka sudah sembuh dari Covid-19.
(abr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top