Sambut Piala Menpora 2021, Gelandang Naturalisasi Persija Bidik Gelar Juara

loading...
Sambut Piala Menpora 2021, Gelandang Naturalisasi Persija Bidik Gelar Juara
Gelandang Persija Jakarta, Mark Anthony Klok menyambut gembira turnamen sepak bola boleh digelar lagi di Indonesia, dalam hal ini Piala Menpora 2021. Foto: persija.id
JAKARTA - Gelandang naturalisasi Persija Jakarta , Mark Anthony Klok menyambut gembira turnamen sepak bola boleh digelar lagi di Indonesia. Mantan warga negara Belanda itu siap mengerahkan segenap kemampuan demi meraih hasil terbaik.

Baca Juga: Jelang Atletico vs Chelsea: Metamorfosis Timo Werner

Klok mengaku sudah tidak sabar untuk bisa kembali mengejar bola di lapangan hijau. Karena itu dia sangat senang dengan adanya turnamen pra-musim dengan tajuk Piala Menpora 2021 yang rencananya diadakan April mendatang.

Sebelumnya, Liga 1 2020 dibatalkan akibat pandemi virus Corona. Sedangkan nasib Liga 1 2021 sempat belum ada kejelasan. Tapi, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akhirnya resmi mengeluarkan izin penyelenggaraan turnamen sepak bola, yakni pra-musim Piala Menpora 2021.



Hal ini diumumkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bersama Menpora Zainudin Amali, usai menggelar rapat koordinasi dengan KONI, PSSI, Satgas Covid-19, dan BNPB, terkait penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam kompetisi sepak bola di Indonesia ini.

“Saya sangat senang izin akhirnya dikeluarkan, sangat amat senang mendengarnya. Sudah banyak waktu yang saya habiskan hanya untuk berlatih, menunggu dalam ketidakjelasan tentang kompetisi,” ungkap Klok

Dengan adanya izin penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021, bisa diartikan kalau Liga 1 2021 juga diperbolehkan untuk digelar. Inilah yang membuat bekas pemain PSM Makassar itu sangat senang.



“Saya rasa (beberapa bulan belakangan) ini adalah masa-masa yang sulit bagi setiap pemain bola di Indonesia. Dan, setelah sekian lama menunggu, akhirnya kita bisa kembali bermain,” ucap Klok, disitus resmi Persija.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top