Tatap Piala Menpora 2021, Persib Mulai Sibuk Cari Amunisi Baru

Rabu, 24 Februari 2021 - 03:30 WIB
loading...
Tatap Piala Menpora 2021, Persib Mulai Sibuk Cari Amunisi Baru
Persib Bandung mulai fokus mempesiapakan diri menghadapi turnamen pra-musim, Piala Menpora 2021. Salah satu upaya Pangeran Biru adalah berusaha meningkatkan kekuatan. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mulai fokus mempesiapakan diri menghadapi turnamen pra-musim, Piala Menpora 2021 . Salah satu upaya Pangeran Biru adalah berusaha meningkatkan kekuatan dengan membidik pemain baru.



Pelatih Robert Alberts mengatakan saat ini Persib telah memulai negosiasi dengan sejumlah pemain. Namun, juru taktik asal Belanda itu belum bisa membeberkan siapa saja yang akan direkrut sebelum ada kesepakatan dan tanda tangan kontrak.

"Kami saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya. Kita juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan Persib. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk bicara hal ini," katanya, disitus resmi klub.

Robert berjanji akan segera mengumumkan berita transfer Persib jika kesepakatan dengan pemain baru telah tercapai. Namun, secara umum target tim saat ini adalah melakukan regenerasi tanpa mengesampingkan pengalaman. Sebab, setelahPiala Menpora 2021 digelar, kemungkinan besar akan dilanjut dengan Liga 1 2021.

Terlebih, Maung Bandung sudah melepas dua pemain veteran, yakni Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun. Pelatih berusia 66 tahun itu menyatakan siap merancang kolaborasi solid antara pemain berpengalaman dan usia muda.



"Beberapa usianya memang pemain perlu pengalaman dan beberapa di antaranya juga perlu usia muda ketika bergabung dengan Persib. Kami saat ini menjalankan program yang secara perlahan meregenerasi komposisi tim hingga pemainnya bisa bertahan di klub," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)