Benzema Absen, Mendy Peringatkan Madrid Hati-Hati

loading...
Benzema Absen, Mendy Peringatkan Madrid Hati-Hati
Karim Benzema dipastikan bakal absen saat Real Madrid melawat ke markas Atalanta pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Gewiss Stadium, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter Karim Benzema
BERGAMO - Karim Benzema dipastikan bakal absen saat Real Madrid melawat ke markas Atalanta pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Gewiss Stadium, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Penyerang asal Prancis itu sepertinya gagal memulihkan kebugarannya jelang laga tersebut.

Kepastian itu didapat setelah Zinedine Zidane merilis 19 pemain yang bakal melakukan perjalanan ke Bergamo, Italia. Dari daftar tersebut tak ada nama Benzema dan dia akan melanjutkan pemulihannya di fasilitas Madrid di Valdebebas.

Kabar absennya Benzema sebenarnya bukan sebuah kejutan. Pasalnya, Zidane sudah memberikan sinyal bahwa dirinya tidak akan mengambil risiko jika tak menemukan kondisi terbaik pemain depannya tersebut.

Baca juga: Inter Milan Alami Krisis Finansial, Butuh Suntikan Dana



Absennya Benzema tentunya pukulan telak buat Zidane. Pasalnya, pemain brewok tersebut merupakan salah satu bomber andalan Los Blancos.

Musim ini, Benzema telah mengoleksi 17 gol musim ini. Sementara selama dua musim penuh terakhirnya ia mencetak 57 gol dan merupakan salah satu penyerang elit paling konsisten dalam sepak bola.

Baca juga: Skuat Real Madrid Pamer Kendaraan Dinas



Striker Prancis tersebut bergabung dengan Sergio Ramos, Eden Hazard, Marcelo, Dani Carvajal, Fede Valverde, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola dan Eder Militao dalam daftar absen untuk Los Blancos.

Mendy memperingatkan skuat Madrid untuk berhati-hati saat berkunjung ke markas Atalanta. Pasalnya, mereka memainkan sepak bola yang bagus dan mencetak gol.

"Kami harus berhati-hati. Mereka ada di sini karena suatu alasan. Kami tahu mereka memainkan sepak bola yang bagus dan mencetak banyak gol. Ini akan sulit dan kami menantikan pertandingan yang sangat bagus. Kami harus menjadi yang terbaik untuk menang," ungkap Mendy dikutip dari laman resmi klub.

(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top