Maksud Hati Dekati Model Seksi, Neymar Malah Ditelikung Gelandang AS Roma

Rabu, 24 Februari 2021 - 15:05 WIB
loading...
Maksud Hati Dekati Model Seksi, Neymar Malah Ditelikung Gelandang AS Roma
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar saat ini sedang menjomblo. Sejauh ini ada banyak wanita yang diisukan sedang didekati, salah satnya Chiara Nasti. Foto: instagram
A A A
ROMA - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) , Neymar saat ini dikabarkan sedang menjomblo alias tida punya pacar. Sejauh ini ada banyak wanita yang diisukan sedang didekati bekas bintang Barcelona tersebut.



Salah satu yang didekati Neymar adalah model sekaligus influencer cantik asal Italia, yakni Chiara Nasti. Kabar yang menyebut pemain asal Brasil itu kepincut Chiara pertama kali terdengar dari media-media di Italia.

Bahkan bos majalah Chi, Alfonso Signorini menyebut ada bukti yang memperlihatkan kalau Neymar sangat menyukai Chiara. Sebab hampir setiap posting-an model seksi itu, maka selalu ada tanda kalau Neymar selalu menyukainya.

"Tidak ada foto Nasti yang tidak memiliki hati atau suka dari Neymar. Dia melakukan segalanya untuk bertemu dengannya, saat ini dia tidak menyerah,” ungkap Signorini, dikutip dari Corriere dello Sport.

Neymar konon sedang mencari cara agar bisa bertemu dengan Chiara. Namun, upayanya dinilai terlalu lambat yang membuat sang gebetan kini sudah dekat dengan pria lain, yang juga menggeluti dunia sepak bola.

Menurut laporan Marca, pesepak bola yang berhasil merebut hati Chiara adalah Nicolo Zaniolo. Gelandang AS Roma itu bahkan sudah resmi menjadi pasangan model yang memiliki lebih dari 1,8 juta pengikut di instagram itu.

Kabar itu sebenarnya cukup mengejutkan. Sebab, pemain berusia 21 tahun asal Italia itu juga sempat berpacaran dengan model cantik bernama Sara Scaperotta.



Terkait Chiara, dara asal Napoli itu terkenal sebagai seorang influencer yang kerap kali tampil seksi dengan menggunakan bikini dan lingerie.



Selain menjadi influencer, Chasti juga tampil di acara TV, Dance, Dance, Dance dan 'The Island of the Famous. Dia juga bekerja untuk brand terbesar dalam fesyen seperti termasuk Armani dan Trussardi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)