Zidane Enggak Percaya Mitos

Rabu, 24 Februari 2021 - 16:03 WIB
loading...
Zidane Enggak Percaya Mitos
Zinedine Zidane tidak memercayai mitos bahwa kegagalan di Liga Champions bisa membuat masa depan pelatih dalam bahaya. Itu disampaikannya jelang laga leg 16 besar melawan Atalanta di Stadion Gewiss, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB / Foto: Capture Real Mad
A A A
BERGAMO - Zinedine Zidane tidak memercayai mitos bahwa kegagalan di Liga Champions bisa membuat masa depan pelatih dalam bahaya. Itu disampaikannya jelang laga leg 16 besar melawan Atalanta di Stadion Gewiss, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

"Tidak. Kita semua tahu dimana kita berada di Liga Champions. Tidak hanya di Liga Champions. Ini pekerjaan sehari-hari, itulah yang selalu kami lakukan," ungkap Zidane dikutip dari laman resmi klub, Rabu (24/2).

Dalam konferensi pers secara virtual, Zidane menekankan setiap pertandingan penting. Para pemain Madrid sudah terbiasa dengan semua ini dan bahkan mereka menikmati bekerja di bawah tekanan.



"Itu hanya sepak bola. Kami tahu bahwa kami cukup beruntung bisa bermain di Liga Champions dan pertandingan seperti ini."

Pada pertandingan ini Madrid hanya membawa 19 pemain. Minimnya stok pemain lantaran ada beberapa yang mengalami cedera, namun Zidane menegaskan akan memenangkan pertandingan.



Karim Benzema adalah pemain yang absen di pertandingan ini. Zidane mengaku tidak ingin mengambil risiko mengingat kebugarannya tidak fit 100 persen.

“Tidak ada penjelasan yang masuk akal untuk itu. Kami semua menyesal tidak memiliki pemain yang cedera bersama kami. Memang benar bahwa awal musim tidak seperti biasanya. Itu juga berlaku untuk tim lainnya, tetapi memang benar kami mendapat banyak cedera saat ini dengan pemain yang tidak tersedia. Itulah situasi yang kami hadapi saat ini, tetapi saya harus mengatakan bahwa ada pemain lain yang ada di sini dan kami akan pergi bersama mereka," tegas Zidane.

"Kami sangat siap untuk pertandingan ini dan ingin terus tampil seperti yang kami lakukan akhir-akhir ini. Ini semua tentang menjadi solid, menciptakan peluang dan ini adalah permainan yang bagus untuk terus melakukan apa yang telah kami lakukan sampai sekarang," pungkas Zidane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4016 seconds (0.1#10.140)