Preview Atalanta vs Real Madrid: Gaya Gasperini Redam Los Blancos

Rabu, 24 Februari 2021 - 09:03 WIB
loading...
Preview Atalanta vs Real Madrid:  Gaya Gasperini Redam Los Blancos
Duvan Zapata vs Vinicius Junior/Foto/google
A A A
BERGAMO - Kondisi Real Madrid compang-camping jelang laga kontra Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Gewiss Stadium, Bergamo, Rabu (24/2/2021) malam waktu lokal atau Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Sejumlah pemain inti cedera, termasuk striker Karim Benzema.

Tergerusnya kekuatan Madrid sangat terasa saat menghadapi Real Valladolid di ajang La Liga 2020/2021 , Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Los Blancos kerja keras hingga menit ke-76, untuk memastikan kemenangan 1-0 melalui gol Casemiro.

.

Kini, menghadapi Atalanta sedikitnya ada sembilan pemain senior yang tak bisa ikut terbang ke Bergamo. Mereka adalah Karim Benzema, Sergio Ramos, Marcelo, Fade Valverde, Eden Hazard, Eder Militao, Daniel Carvajal, Alvaro Odriozola, dan Rodrygo.

Situasi itu memaksa Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membawa serta enam pemain dari klub juniornya, Real Madrid Castilla.

Baca juga
: Gary Neville Sebut Pemain Liverpool Seperti Mayat Hidup .
Hal itu tentu akan menjadi ganjalan. Padahal, Atalanta salah satu tim yang berbahaya di Liga Serie A Italia. Musim ini mereka tak terkalahkan pada lima laga terakhirnya, termasuk tiga kemenangan beruntun.

Bek Madrid Ferland Mendy pun menyadari Atalanta bakal menjadi lawan yang berat. Dia menilai timnya harus bermain maksimal, agar tidak tersandung saat menghadapi La Dea.



“Kami harus berhati-hati. Mereka bisa berada di sini dengan suatu alasan. Kami tahu mereka bermain dengan baik dan mencetak banyak gol,” kata Mendy dikutip dari laman resmi klub, Selasa (23/2/2021).

“Pertandingan ini akan berjalan sulit dan kami berharap bisa bermain dengan sangat baik. Kami harus harus bermain maksimal untuk bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Ditanyai tentang rumor yang menyatakan bahwa Zidane mungkin tidak akan mendapatkan kontrak hingga 2022, Mendy mengatakan kepada Marca: “Saya tidak banyak membaca, jujur saja. Saya bersama Zidane sampai mati dan kami semua bersamanya, sungguh.," ungkap Mendy. “Dia terlihat santai. Tapi kami tidak terlalu memperhatikan apa yang dikatakan orang."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3432 seconds (0.1#10.140)