Tiger Woods Kecelakaan Maut Gemparkan Dunia

Rabu, 24 Februari 2021 - 12:47 WIB
loading...
Tiger Woods Kecelakaan Maut Gemparkan Dunia
Tiger Woods Kecelakaan Maut Gemparkan Dunia/The Sun
A A A
Tiger Woods kecelakaan maut menggemparkan dunia dengan mengalirnya simpati kepada mantan pegolf nomor 1 dunia tersebut. Tiger Woods harus diangkat dari mobilnya setelah terguling masuk jurang pada Selasa di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Legenda tinju Mike Tyson menyampaikan simpatinya dengan memberikan support kepada Woods,’’Bertarunglah Anda seperti juara.’’

Penasihat Donald Trump Jason Miller juga mengungkapkan pernyataan mantan presiden itu: ’’Cepat sembuh, Tiger. Kamu adalah juara sejati!’’



Alex Rodriguez, mantan pemain baseball yang juga dikenal sebagai A-Rod, mengunggah dukungannya ke Twitter setelah berita tentang kecelakaan Woods tersiar. "Berdoa untuk saudara saya @TigerWoods karena kita semua dengan cemas menunggu lebih banyak berita. Memikirkan dia dan seluruh keluarganya."



Berbicara hanya beberapa menit sebelum konferensi pers, pegolf Justin Thomas mengatakan dia sedih setelah mengetahui tentang kecelakaan itu. "Sungguh menyakitkan melihat salah satu teman terdekat saya mengalami kecelakaan dan saya hanya berharap dia baik-baik saja. Aku hanya mengkhawatirkan anak-anaknya, kau tahu. Aku yakin mereka sedang berjuang."

Superstar sepak bola Gareth Bale mengirimkan doanya kepada Tiger Woods setelah kecelakaan maut. Dia mencuit di Twitter: ’’Teriring doa dan dukungan kepada Tiger Woods. Semoga cepat sembuh juara."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)