Dukungan Piala Menpora 2021 Terus Mengalir

Rabu, 24 Februari 2021 - 20:03 WIB
loading...
Dukungan Piala Menpora 2021 Terus Mengalir
Dukungan menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 terus mengalir. Kali datang dari gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Dukungan menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 terus mengalir. Kali datang dari gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi .

Febri menyambut baik keputusan kepolisian dalam memberikan izin pertandingan. Keputusan itu menghasilkan wacana turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 yang rencananya akan bergulir pada 20 Maret mendatang.

"Mendengar adanya lampu hijau dari kepolisian, saya sebagai pemain tentunya senang karena sudah lama juga kami tidak bergabung di dalam latihan. Kita tidak ada kompetisi, tidak ada Liga juga, " kata Febri dikutip dari laman resmi klub, Rabu (24/2/2021).



Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersedia memberikan izin penyelenggaraan Liga 1 2021 dengan syarat ajang pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 berjalan sukses. Indikator berjalan sukses ini adalah tentang pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan dalam ajang tersebut.



Kesuksesan Piala Menpora di dalam penerapan protokol kesehatan akan membuka peluang pihak bagi kepolisian untuk memberikan izin bergulirnya kompetisi. Pesepak bola yang akrab disapa Bow ini sangat berharap, pihak kepolisian juga bisa memberikan izin yang sama terhadap penyelenggaraan Liga 1 nantinya.

Sebab, tambah Bow, kompetisi resmi sudah menjadi prioritas utama bagi pemain. "Ini juga kan masih percobaan buat pihak kepolisian. Jadi mudah-mudahan, kompetisi juga bisa digelar, jangan hanya di turnamen saja. Jadi ya, ini menjadi kabar gembira buat semua pemain," harapnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)