Bos UFC Ogah Lempar Handuk Paksa Khabib Comeback Bertarung

loading...
Bos UFC Ogah Lempar Handuk Paksa Khabib Comeback Bertarung
Bos UFC Ogah Lempar Handuk Paksa Khabib Comeback Bertarung/The Sun
Bos UFC Dana White ogah melempar handuk untuk memaksa Khabib Nurmagomedov comeback bertarung di UFC. Daniel Cormier (DC), sahabat Khabib, mengkonfirmasi bos UFC tidak akan menyerah untuk merayu Khabib comeback ke oktagon.

Khabib pensiun dari seni bela diri campuran pada Oktober lalu setelah mengalahkan Justin Gaethje. Alasannya, Khabib telanjur berjanji kepada ibunya bahwa dia tidak akan lagi bertarung tanpa mendiang ayahnya, Abdulmanap, di sisinya.

Baca Juga: Legenda NBA Ini Tiru Mike Tyson Bisnis Kebun Ganja Jadi Miliuner

White pun berusaha sekuat tenaga dengan segala cara untuk meyakinkan juara Kelas Ringan tak terkalahkan itu bertarung lagi. Dia bersiap untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan kesatria Dagestan tersebut.

’’Maksud saya, dia hanya mendominasi Justin Gaethje yang sangat tangguh. Jadi ya, itulah mengapa dia orangnya.Itulah mengapa dia adalah manusia absolut, dan itulah mengapa Dana White terus memintanya untuk kembali bertarung,’’kata Cormier dalam wawancara dengan Helwani.



’’Saya tidak akan berhenti [jika saya berkulit putih] / saya akan [menjadwalkan] sepuluh pertemuan [dengan Khabib Nurmagomedov].Setiap kali dia bersedia untuk menghadiri pertemuan, saya akan terus berbicara, saya akan terus berusaha meyakinkannya.”

Baca Juga: KO Kejam Oscar Valdez Meng-KO Berchelt Calon Knockout of The Year

White yakin dia bisa meyakinkan juara UFC pertama asal Rusia untuk membatalkan keputusannya pensiun. Dan dia berencana untuk melanjutkan usahanya sampai Khabib menyuruhnya untuk berhenti.

Ketika ditanya apakah dia berniat untuk menghentikan upayanya untuk memikat raja yang ringan itu keluar dari masa pensiunnya, White berkata: ’’Itu tidak akan terjadi. Tidak akan terjadi. Sampai Khabib berkata 'tinggalkan aku sendiri, tinggalkan aku sendiri. Berhenti bertanya padaku, aku sudah selesai ’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top