Bos UFC Ogah Lempar Handuk Paksa Khabib Comeback Bertarung

Rabu, 24 Februari 2021 - 23:13 WIB
loading...
Bos UFC Ogah Lempar Handuk Paksa Khabib Comeback Bertarung
Bos UFC Ogah Lempar Handuk Paksa Khabib Comeback Bertarung/The Sun
A A A
Bos UFC Dana White ogah melempar handuk untuk memaksa Khabib Nurmagomedov comeback bertarung di UFC. Daniel Cormier (DC), sahabat Khabib, mengkonfirmasi bos UFC tidak akan menyerah untuk merayu Khabib comeback ke oktagon.

Khabib pensiun dari seni bela diri campuran pada Oktober lalu setelah mengalahkan Justin Gaethje. Alasannya, Khabib telanjur berjanji kepada ibunya bahwa dia tidak akan lagi bertarung tanpa mendiang ayahnya, Abdulmanap, di sisinya.



White pun berusaha sekuat tenaga dengan segala cara untuk meyakinkan juara Kelas Ringan tak terkalahkan itu bertarung lagi. Dia bersiap untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan kesatria Dagestan tersebut.

’’Maksud saya, dia hanya mendominasi Justin Gaethje yang sangat tangguh. Jadi ya, itulah mengapa dia orangnya.Itulah mengapa dia adalah manusia absolut, dan itulah mengapa Dana White terus memintanya untuk kembali bertarung,’’kata Cormier dalam wawancara dengan Helwani.

’’Saya tidak akan berhenti [jika saya berkulit putih] / saya akan [menjadwalkan] sepuluh pertemuan [dengan Khabib Nurmagomedov].Setiap kali dia bersedia untuk menghadiri pertemuan, saya akan terus berbicara, saya akan terus berusaha meyakinkannya.”



White yakin dia bisa meyakinkan juara UFC pertama asal Rusia untuk membatalkan keputusannya pensiun. Dan dia berencana untuk melanjutkan usahanya sampai Khabib menyuruhnya untuk berhenti.

Ketika ditanya apakah dia berniat untuk menghentikan upayanya untuk memikat raja yang ringan itu keluar dari masa pensiunnya, White berkata: ’’Itu tidak akan terjadi. Tidak akan terjadi. Sampai Khabib berkata 'tinggalkan aku sendiri, tinggalkan aku sendiri. Berhenti bertanya padaku, aku sudah selesai ’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)