Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Kamis (25/2/2021) WIB

loading...
Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Kamis (25/2/2021) WIB
Utah Jazz siap bungkam Los Angeles Lakers/Foto/cbssport
LOS ANGELES - Bigmatch Utah Jazz versus Los Angeles (LA) Lakers mewarnai Pekan ke-10 liga basket NBA 2020/2021, Rabu (24/2/2021) malam waktu Amerika Serikat (AS) atau Kamis (25/2/2021) pagi WIB. Lakers ingin bangkit setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

Skuat Frank Vogel dikalahkan Washington Wizards 124-127 di Staples Center, Selasa (23/2/2021) WIB. LeBron James yang mencetak 43 poin tidak sanggup menghindari sang juara bertahan menelan tiga kekelahan betunutn. Sebelumnya, Lakers ditekuk Brooklyn Nets 98-109 dan Miami Heat 94-96.

Baca juga: Tiger Woods Kecelakaan Maut Masuk Jurang, Begini Kondisinya .


Sebaliknya, Utah Jazz menghasilkan kemenangan 22 poin atas Charlotte Hornets 132-110 pada pertandingan terakhir mereka. Tujuh pemain berbeda mencetak angka dalam dua digit. Jazz memuncaki klasemen Wilayah Barat dengan catatan menang-kalah 25-6. LA Clippers di peringkat 2 dengan 23-10, dan Lakers di posisi ketiga dengan 22-10.Jazz unggul 3,5 game dari Lakers dan Clippers

Bintang LeBron James telah melakukan segala daya untuk membantu tim tetap bertahan di papan atas meski tanpa Anthony Davis dan Dennis Schroder di lineup. Namun, James mulai terlihat lelah saat melawan Wizards dan mengingatkan timnya waspada menghadapi Jazz.

Baca juga: Tiger Woods Kecelakaan Maut Gemparkan Dunia .
“Ini lawan kami berikutnya, tantangan kami berikutnya,” kata James. “Utah telah bermain dengan sangat baik tahun ini, mereka telah menggerakkan bola, berbagi bola, dan mereka menembakkan bola 3 angka dengan sangat baik, jadi kami harus bisa menutupi garis 3-poin.”



Sementara menyusul kekalahan ketiga berturut-turut, pelatih kepala Lakers Frank Vogel mengatakan timnya dalam penyesuaian tanpa dua pemain terbaik mereka.

Baca juga: BBS Ungkap Pentingnya Skill, Latihan dan Mental dalam Dunia Futsal.

"Kami sedang dalam masa penyesuaian," kata Vogel. “Kami menyesuaikan diri dengan beberapa pemain yang keluar, kami melakukan beberapa hal baik dan sedikit gagal. Ini musim yang panjang, tim kami tetap bersama, mereka berjuang dan kami akan kembali bekerja.”

Laga seru lainnya, peringkat 4 Wilayah Timur Indiana Pacers akan menghadapi peringkat 8 Wilayah Barat Golden State Warriors di Bankers Life Fieldhouse. Setelah menang lewat perpanjangan waktu Rabu lalu di Minnesota, Indiana menunda dua pertandingan berikutnya -pertandingan hari Sabtu di Houston karena cuaca musim dingin yang buruk di Texas dan pertandingan hari Senin melawan San Antonio karena uji Covid-19 positif.

Alhasil, Pacers bisa menggelar latihan selama beberapa hari, sebuah kesempatan unik di musim dimana jadwal padat membuat waktu latihan terbatas di seluruh liga NBA.



Jadwal lengkap pertandingan NBA, Kamis (25/2/2021) WIB

07.30 WIB Atlanta Hawks vs Boston Celtics
07.30 WIB Cleveland Cavaliers vs Houston Rockets
07.30 WIB Indiana Pacers vs Golden State Warriors
08.00 WIB Chicago Bulls vs Minnesota Timberwolves
08.00 WIB Miami Heat vs Toronto Raptors
08.00 WIB New Orleans Pelicans vs Detroit Pistons
08.00 WIB Oklahoma City Thunder vs San Antonio Spurs
09.00 WIB Phoenix Suns vs Charlotte Hornets
10.00 WIB Utah Jazz vs LA Lakers
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top