Tiga Pemain Diragukan Tampil Saat Man United Hadapi Real Sociedad

Kamis, 25 Februari 2021 - 10:01 WIB
loading...
Tiga Pemain Diragukan Tampil Saat Man United Hadapi Real Sociedad
Tiga Pemain Diragukan Tampil Saat Man United Hadapi Real Sociedad
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/2021 dini hari nanti. Tiga pemain Setan Merah diragukan tampil.

Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (26/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff rencananya digelar pukul 03.00WIB.



Dikutip laman resmi Manchester United, Kamis (25/2/2021) setidaknya terdapat tiga pemain yang mengalami masalah kebugaran sehingga belum pasti bisa main. Mereka adalah Scott McTominay, Donny van de Beek, dan Edinson Cavani.

“Dua nama terakhir telah absen sejak sebelum leg pertama. Sedangkan McTominay mengalami masalah cedera ketika tampil di leg pertama,” demikian pernyataan resmi klub.

Selain tiga pemain diragukan tampil, Manchester United juga dipastikan tidak diperkuat sejumlah nama. Sebut saja Paul Pogba dan Phil Jones yang dipastikan absen lantaran masalah cedera.

Namun, pelatih Ole Gunnar Solskjaer sepertinya tidak akan terlalu pusing menghadapi laga. Pasalnya, di leg pertama Manchester United sudah mengantongi modal positif dengan menang empat gol tanpa balas.


Pertandingan dini hari nanti diprediksi bakal jadi panggung eksperimen Solskjaer dalam merotasi pemain. Terlebih, dalam daftar pemain yang disertakan, skuat Setan Merah juga memboyong dua pemain muda yakni Amad Diallo dan Shola Shoretire.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)