Gol Spektakuler Dele Alli Dapat Pujian dari Jose Mourinho

Kamis, 25 Februari 2021 - 11:01 WIB
loading...
Gol Spektakuler Dele Alli Dapat Pujian dari Jose Mourinho
Dele Alli mencetak gol spektakuler ke gawang Wolfsberger di Liga Europa. Foto: Tottenham Hotspur
A A A
LONDON - Dele Alli mencetak gol spektakuler saat membantu Tottenham Hotspur menang atas klub Austria, Wolfsberger, 4-0 di ajang Liga Europa. Aksinya dapat pujian dari Jose Mourinho.

Menjamu Wolfsberger di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (25/2/2021) dini hari waktu Indonesia, Tottenham sangat percaya diri. Sebab, di leg pertama pekan lalu mereka sudah menang 4-1 atas Wolfsberger.



Jose Mourinho pun menarik sejumlah pemain inti seperti Harry Kane dan Son Heung-min, untuk memberi kesempatan pada Dele Alli. Seperti kita tahu, Dele Alli sempat dibekap cedera, serta dikabarkan hubungannya tak terlalu baik dengan Mourinho.

Namun, terlepas dari kabar miring tentangnya, Dele Alli berhasil mencetak gol serta memberi assist dalam kemenangan itu. Pemain 24 tahun asli Inggris itu bahkan mencetak gol dengan cara spektakuler yakni dengan teknik overhead kick.

“Dia (Dele Alli, red) bermain sangat, sangat bagus. Tentu saja gol itu indah, tetapi bagi saya arti dari assist, kerja keras untuk tim, lebih berarti bagi saya.” kata Mourinho usai laga dikutip The Guardian.

Pelatih asal Portugal juga mengaku senang dengan kinerja tim secara keseluruhan, di mana Tottenham Hotspur menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini. Menurut Mou, kemenangan ini terjadi sesuai dengan rencana tim.

“Kami lolos, kami memenangkan pertandingan seperti yang kami inginkan— tidak perlu rencana darurat. Kami berhasil bermain bagus untuk waktu yang lama. Keempat gol itu adalah gol indah.” kata Mourinho.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)