Raksasa Kelas Berat China Zhang Zhilei Cari Mangsa di Inggris

Kamis, 25 Februari 2021 - 11:17 WIB
loading...
Raksasa Kelas Berat China Zhang Zhilei Cari Mangsa di Inggris
Raksasa Kelas Berat China Zhang Zhilei Cari Mangsa di Inggris/Boxing Scene
A A A
Raksasa Kelas Berat dari China Zhang Zhilei memburu petinju dengan nama besar demi mewujudkan impian menjadi juara dunia secepatnya. Tak puas melawan petinju di bawahnya, Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China itu bersedia melakukan perjalanan ke Inggris untuk menantang Derek Chisora atau Joe Joyce.

Zhang Zhilei membidik Chisora dan Joyce sebelum mewujudkan impiannya melawan juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua. Sebelum ke Inggris, Zhang Zhilei akan menguji kemampuannya melawan Jerry Forest di Stadion Hard Rock, Miami, Amerika Serikat, Sabtu pekan ini. ’’Kami sedang mencari langkah untuk melawan nama besar,’’kata Terry Lane selaku penasihat Zhang Zhilei kepada Sky Sports. ’’Siapa yang bersedia dihadapi Zhang? Hampir semua orang,’’lanjutnya.



Lane menjelaskan, pemenang medali perak Olimpiade bersedia melakukan perjalanan ke Inggris - untuk bertarung dengan Derek Chisora dan Joe Joyce. "Kami ingin nama yang lebih menarik perhatian Zhang karena dia belum memiliki nama besar di resume-nya. Chisora adalah nama yang saya suka. Joyce juga pertarungan yang akan kami sukai. Izinkan saya mengatakannya seperti ini, ’’tidak ada nama yang ingin kami hindari, "kata Lane.

"Ada lebih banyak penggemar tinju yang bersemangat di Inggris termasuk di antara komunitas China. Petinju, pegolf, atau atlet apa pun sekarang ini sudah mendunia, jadi kami pasti akan melihat Inggris. Kami tidak ragu tentang itu,"paparnya.



Di usia 37 tahun, kata Lane, waktu tidak memihak Zhang Zhilei. Peringkat delapan WBO, itu diyakininya sudah siap untuk mendapatkan peluang yang lebih baik dengan cepat. Beberapa nama yang di peringkat di atasnya termasuk Joseph Parker, Junior Fa, Andy Ruiz, Frank Sanchez dan Michael Hunter. "Tak satu pun dari nama-nama itu membuatku takut," kata Lane. "Tak satu pun dari nama-nama itu membuatku merinding. Kami tidak ingin menghindari perkelahian itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)